Setelah kembali hari itu, Jing Ji mengeluarkan tiramisu dari laci meja.
Logo di kotak itu sangat familiar, dia dan Ying Jiao pernah ke toko itu.
Dia tidak suka makanan yang terlalu manis dan berminyak, saat itu dia memesan beberapa makanan penutup, hanya sepotong kecil tiramisu yang lebih cocok untuknya.
Tidak hanya manisnya yang sangat rendah, tetapi juga kopinya yang sedikit pahit, dan rasanya yang pas.
Dia tidak mengatakannya, tapi Ying Jiao memperhatikannya.
Jing Ji duduk di tepi hamparan bunga, menatap kosong tiramisu di pangkuannya. Setelah beberapa saat, dia mengambil lilin berwarna merah dan menancapkan ke atas kue.
Dia menyalakan lilin sendirian, meniupnya, dan membuat harapan untuk keduanya, dan akhirnya memakan kuenya.
Ketika kembali ke ruang kelas, orang di meja yang sama telah digantikan oleh Li Zhou.
Li Zhou mengangkat buku dengan sedikit gugup, dan menatapnya dari waktu ke waktu, seolah ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa membuka mulut.
Jing Ji tidak berbicara, dia duduk di kursinya, dan meletakkan tangannya di rak buku untuk mencari.
Jari-jarinya agak kaku, buku Matematika Olimpiade meleset darinya beberapa kali sebelum akhirnya ditarik keluar.
"Kakak Ji ..." Li Zhou masih tidak bisa menahan diri, dan bertanya dengan hati-hati, "Apa yang terjadi padamu dan kakak Jiao?"
"Tidak ada." Jing Ji menjawab singkat, mengambil pena dan mulai mengerjakan pertanyaan.
Li Zhou merasa ada yang tidak beres, mengapa mereka pindah kursi jika tidak ada apa-apa?
Setelah mengamati lama, dia menemukan bahwa selain Jing Ji belajar lebih keras, tidak ada perbedaan dari biasanya. Dia masih melakukan urusannya sendiri secara metodis, dan membantu Chen Miaomiao berbicara tentang pertanyaan selama periode tersebut, jadi dia tidak membahasnya lebih jauh.
Setelah mengenal Jing Ji begitu lama, Li Zhou tahu bahwa jika Jing Ji tidak ingin menjawab pertanyaan, tidak ada gunanya menanyakannya ratusan kali.
Di sisi lain, setelah kembali dari hamparan bunga, Ying Jiao memaksa dirinya untuk tenang dan mencoba menganalisis petunjuk yang sudah dia ketahui.
Dia telah meminta seseorang mencari tahu sebelumnya, setelah Jing Ji datang ke dunia ini, nilai dan keberuntungan Qiao Anyan tiba-tiba menjadi sangat baik.
Apalagi keberuntungan, sangat tidak mungkin kinerja seseorang meningkat begitu banyak tanpa alasan. Terlebih lagi, hasil Qiao Anyan seperti roller coaster, dengan pasang surut.
Tes biasa sangat bagus. Ketika ujian sekolah, dia seketika jatuh merosot. Ini tidak normal sehingga tidak bisa menjelaskan alasan kelahiran kembali.
Dan perbedaan antara tes biasa dan ujian sekolah.
Ying Jiao melihat ke bawah, yang satu Jing Ji tidak berpartisipasi, yang lainnya Jing Ji ikut serta.
Dan yang terpenting adalah Jing Ji akan pusing saat melihat Qiao Anyan, karena merasakan kebenciannya.
Jadi apakah ini menunjukkan bahwa "kebaikan" Qiao Anyan berasal dari Jing Ji?
Jing Ji sekarang telah sembuh dari sakit kepala dari waktu ke waktu, bagaimana jika dia tidak dapat bertahan? Siapa yang akan menjadi orang nomor satu di sekolah sekarang?
Ying Jiao mengutuk dengan suara rendah, memaksa dirinya untuk menekan kekerasan di hatinya, dan terus merenung.
Ada kelainan pada keduanya, mengapa yang menderita Jing Ji, bukan Qiao Anyan? Karena Jing Ji bukan dari dunia ini? Ini tidak mungkin bahwa situasi mereka berdua lebih seperti mereka terikat sejak awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dressed as School Beauty ex-Boyfriend
Teen Fiction. . Setelah gagal mendapat skor tertinggi diujian masuk perguruan tinggi, Jing Ji yang tertekan, mabuk lalu jatuh tertidur dan ketika tersadar, dia sudah menyeberang masuk ke dalam suatu novel remaja rebirth yang mempertemukannya dengan xiaocao (sch...