Hallo, Bestieku ... Udah siap bongkar kasus ini?
Coba kasih tahu Mak, kalian baca part ini di pukul berapa?
Vote and comment this chapter, Bestieku.
Publish jam 19:07 WIB
Subang utara, 06 Maret 2022.
Revisi : 4 juli 2023Tertanda : Ocaa Ambarsary ♥️
¯\_(☯෴☯)_/¯
"Gue tahu Indira di mana," ucapnya. Membuat mereka yang tengah duduk di sana langsung bangkit saat mendengar ucapan itu.
"Seriusan?! Di mana?!" tanya mereka serempak.
"Hutan Mangrove tempat Indira di sekap. Kita harus cepet-cepet ke sana karena Indira dalam bahaya. Para penjahat itu akan menyiksa Indira kembali."
"Cepat! Kita ke sana sekarang!" instruksi Angkasa begitu menggema.
"Baik!"
Akhirnya pencarian itu menemukan titik temu. Sebelum berangkat, Angkasa mencoba menghubungi ayahnya untuk segera menyusul. Karena mengenai apa pun itu, Sukma menyarankan agar Angkasa terus memberikan informasi tentang Indira.
———————
Setelah mengetahui titik keberadaan Indira, semuanya langsung meluncur ke tempat sesuai yang sudah diberitahu. Geng Avanoska, Geng Garuda, dan Geng Bhuvanesh semuanya ikut turun untuk menyelamatkan Indira. Tak hanya itu, Sukma juga ikut ambil alih bersama beberapa body guardnya. Kali ini mereka seperti akan melakukan aksi peperangan.
Saat sampai di sebuah rumah kosong yang sangat kumuh. Mereka semua langsung mendobrak pintu rumah itu hingga pintu itu terbuka lebar. Betapa terkejutnya, mereka menangkup puluhan anggota Geng Cakrawala yang berjaga di ruangan depan. Ternyata, musuhnya itu ikut bersekongkol dengan sang penculik.
"Serang!" instruksi Gara pada mereka semua.
"Anjing!" pekik Hilwa sang ketua Geng Cakrawala.
Ke empat Geng itu akhirnya menyalurkan emosinya. Mereka saling baku hantam satu sama lain agar mereka dapat memasuki ruangan berikutnya, tepat di mana Indira di sekap. Karena jumlah Geng Avanoska, Geng Garuda dan Geng Bhuvanesh yang sangat amat banyak, membuat Geng Cakrawala harus menerima kekalahan. Bahkan, Hilwa—sang ketua Geng Cakrawala harus tersungkur tak berdaya akibat penyerangan itu.
"Alden, lo jagain cewek-cewek! Jangan sampai Dea sama yang lain kenapa-kenapa. Gue yakin, di sana masih banyak lagi penjagaan yang ketat," ucap Satria dan diacungi jempol oleh Alden.
Mereka semua langsung bergegas berjalan ke ruangan berikutnya. Benar saja, di sana masih ada penjagaan yang cukup ketat, tapi tidak sebanyak tadi. Di sini hanya ada beberapa orang saja. Kali ini, Kaisar dan anggotanya yang akan turun tangan.
"Trian!" seru Lintang saat menatap Trian yang tengah berjaga.
"Ayo, kita bermain-main," ucap Trian menantang.
"Sa, lo sama yang lain cepet selamatin Indira. Ini biar urusan gue sama anggota gue," kata Kaisar dan diangguki oleh Angkasa
Angkasa dan yang lainnya langsung segera menyusuri isi rumah tersebut. Ada satu ruangan di sana yang kemungkinan besar Indira di sekap di dalam. Membuat Angkasa dan Satria langsung mendobrak pintu itu dengan sekuat tenaga yang ia kerahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATRIA Or ANGKASA (✓)
Teen Fiction[Follow akun ini dulu, bro! Karena sebagian chapter di private.] [Ending/Tamat] Warning ⚠️ Cerita ini dapat menyebabkan Anda kejang-kejang, darah tinggi, senyum-senyum sendiri, mengumpat tiada henti, menambah dosa, masuk rumah sakit jiwa dan gagal...