Taruhan

399 23 55
                                    

[FOLLOW DULU YOK SEBELUM MEMBACA!!! JANGAN LUPA VOMENT NYA JUGA QAQA]

Happy reading 


"Gue tuh nge stalking ig nya kevin tau."
Ucap hannah sambil senyam-senyum sendiri.

"What?? Serius?? Gila gila gila. Lo gila! Tiap hari di stalk sampai telat ke sekolah , gak bosen lo?"
Seru shireen geram dengan tingkah sahabatnya itu.

"Enggak lah."
Jawab hannah dengan entengnya.

"Lo...ahh bingung deh mau ngomong gimana. Lo gak nyadar apa pura-pura gak nyadar si?? Kevin tuh gak pernah ngrespon lo sama sekali. Ngrespon dalam artian, dia tertarik sama lo."

"Han, bukannya gue ngelarang lo buat ngedeketin kevin. Tapi gue khawatir sama lo. Lo tau kan, si kenzie tuh bisa nglakuin apa aja, masa bodo mau cewek or cowok kalo dia gak suka, dia bisa ngelakuin hal yang gak diduga-duga."

"Sebenernya si kenzie tuh punya dendam apa si sama lo? Kalo dia cuma kesal kalo lo ngedeketin kevin, sikap nya berlebihan banget menurut gue si."
Ucap shireen panjanggg kali lebar tanpa memberikan hannah kesempatan untuk menjawabnya.

"Shireen several puteri bapak several, makasih banget perhatian lo. Gue tau lo itu khawatir banget sama gue. Kan siapa tau nanti kevin tertarik ke gue gimana? Aw happy banget gue nunggu saat itu jadi kenyataan. And, gue juga gak tau kenapa kenzie bisa sebenci itu sama gue. Gue gak pernah ngrasa punya salah sama dia kok. Dahlah, gak usah ngomongin dia ah, males gue."
Ucap hannah jengah, sebenernya kalo membicarakan masalah kenzie , hannah males bukan main.

"Huh dasar, nih ya gimana kalau kita taruhan? Kalo samapi kevin tertarik atau suka sama lo, gue bakal nglakuin 3 hal yang lo minta. Soal kenzie, kayak nya lo harus cari tau deh kenapa dia bisa benci banget ke elo."
Shireen memberikan sarannya.

"Serius? Oke gue terima tantangan nya. Kenzie gak penting, udahlah gak usah omongin dia."
Hannah menjawab cuek sambil memakan batagornya.

"Deal?"

"Deal!"

"Dan waktu taruhan kita cuma 3 bulan. Inget 3 bulan. Dan setelah 3 bulan kevin gak tertarik sama lo, lo harus berusaha move on han!"
Seru shireen lantang.

"Oke, dan gue bakal menangin tantangan ini."
Ucap hannah sambil tersenyum lebar.

Shireen merasa kevin tidak akan pernah tertarik pada hannah karena selama ini pun kevin terlihat cuek pada hannah, sangat malahan.

Bukan maksudnya mendoakan cinta hannah bertepuk sebelah tangan, ia hanya mau sahabatnya itu move on. Kalaupun nanti kevin suka kepada hannah, ia dengan sukarela mau menuruti keinginan sahabatnya itu. Shireen ingin sahabatnya bahagia, hanya itu saja.

"Panjang umur, yang lagi diomongin muncul juga."
Seru shireen ketika melihat keempat badboy yang sayangnya juga merupakan most wanted boy disekolahnya.

"Mana mana."
Hannah berseru girang, kaya dapet giveaway aja.

"Nohh pujaan hati lo."
Kata shireen, dia sebenarnya jengah dengan sikap hannah. Tapi apa boleh buat? Itulah kebahagiaan hannah ketika disekolah.

"Ya Tuhan, he is very very handsome."
Ucap hannah sambil menatap kevin tanpa berkedip.

"Eh han, lo tau nggak...."

"A...."
Ucap hannah terpotong oleh perkataan shireen.

"Jangan bilang gak tau! Udah diem gue mau ngomong."
Ucap shireen seakan tahu hannah akan menyela ucapannya.

"Katanya si kanza anak SMA Pelita naksir kevin tau."

"Yang naksir kevin banyak loh setahu gue."
Ucap hannah sambil mengunyah.

Good Girl & Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang