Jangan lupa vote& Comment Nya guys❤️
Flashback
Sebuah Mansion Megah Yang Hanya Di isi Oleh Sosok Pasangan Suami Istri itu, Siapa Lagi jika Bukan Kim Taehyung Dan Song Jaera.
Namun Keadaan Mereka Tidak Baik Baik Saja, Sudah 4 Bulan Taehyung Selalu Acuh Kepada Jaera, Dan Saat Itu Juga Taehyung Selalu Pulang Larut.
"SABAR SABAR DAN SABAR! Berapa Lama Lagi Aku Harus Bersabar? Katakan Saja Jika Kau Itu Mandul!"
Hati Jaera Begitu Sakit Karena perkataan Kasar Yang Di Berikan Taehyung.
mereka Bertengkar Karena Taehyung Sudah Muak Dengan Kata Sabar, Taehyung Ingin Memiliki Seorang Anak Tapi Selama 2 tahun Menikah Tidak Ada Tanda Tanda Jaera Hamil.
Dan Hari Ini Taehyung Tertangkap basah Oleh jaera, Jaera Melihat dengan Mata Kepalanya sendiri Taehyung Sedang Bercumbu Dengan Wanita di Kantor Nya, saat Itu Jaera Berniat Ingin Membawakan Makan Siang Untuk Taehyung.
"Apa Yang kau katakan?!"
Taehyung Tersenyum Miring Kemudian Berbisik Di Telinga Jaera.
"Kau itu.. M-A-N-D-U-L! Kau Mandul! Sudah 2 tahun kita Menikah tapi tidak Bisa Memberikan keturunan Kepadaku! jadi Wajar Saja Jika aku Bermain Dengan Wanita Lain!"
"Dan Wanita Itu.. Sudah Mengandung Anak ku"
Mata Jaera Membola, Ia Tidak Bisa Menahan Air Mata Nya Lagi.
"brengsek!"
Taehyung Terkekeh Pelan. "Ya aku brengsek, Tapi Ini Semua Karena Mu"
"berapa usia Kandungannya?!"
"Berjalan 3 bulan"
Kali ini giliran Jaera yang terkekeh, ia menatap Taehyung dengan wajah yang berlinang air mata.
"Lalu, Bagaiman Dengan Hubungan kita?"
Taehyung Mengangkat Bahu Nya Tak Peduli.
"Terserah Kau Saja, Tapi Secepatnya Aku Akan Menikahi Kekasihku, Kami Akan Tinggal Di Sini dan Kau.. kau Yang Membersihkan Semua Rumah Karena aku Tidak Ingin Kekasihku lelah Dan Membahayakan Anak Ku"
Jaera Tertunduk, Tak Lama Kepalanya Mendongkak Dan Menatap Taehyung Sambil Tersenyum Paksa.
"Baiklah kita akhiri hubungan ini, Tapi Ada Satu Hal Yang Belum Kau Ketahui, Aku Harap Kau Tidak Akan Menyesal"
"Aku Tidak Peduli"
"Baiklah Aku akan berkemas Dari Sekarang"
"Baguslah, Lebih Cepat Kau Pergi itu lebih baik" tanpa menoleh ke arah jaera, Taehyung langsung berjalan keluar dari Mansion.
Setelah Memastikan Taehyung benar Benar pergi, Jaera langsung mengeluarkan air matanya lagi.
Dengan perasaan sedih Jaera menaiki tangga dan masuk ke dalam kamarnya bersama Taehyung.
Di dalam kamar, Jaera segera membuka lemari dan mengeluarkan baju bajunya untuk di masukkan ke dalam koper.
"Jangan lemah jae, seharusnya kau senang karena kehilangan orang brengsek seperti nya"
Membutuhkan waktu 3 jam Jaera berkemas, Akhirnya selesai juga.
"Huh lelah sekali"
Tapi kali ini Jaera langsung melamun, apa yang harus di lakukanya setelah ia pergi dari Mansion ini?
Jaera hanya lah gadis yatim piatu, ia tidak memiliki apa apa, ia sebatang kara.
Lalu akan tinggal dimana ia?
Jaera membuka tabungannya.
"ah mungkin ini cukup untuk menyewa apartemen, dan seterusnya aku akan mencari pekerjaan"
"Ah hampir saja lupa" Jaera meraih 3 lembar kertas dengan isi yang berbeda.
"Semoga setelah kau tau, kau tidak akan menyesal dan tidak akan mencari ku"
Jaera sudah siap siap untuk pergi, tapi sebelum pergi Jaera pergi ke kamar mandi.
Ia menatap pantulan dirinya di Wastafel.
Tak lama Jaera mengusap perutnya.
"Sayang Eomma, suatu saat nanti kau jangan Sedih karena tidak memiliki Appa, tapi Eomma janji akan terus menyanyangi mu sepenuh hati, jangan jadi anak nakal selama kita pergi dari sini" ucap Jaera Tersenyum
Ya! Jaera kini sedang mengandung anak dari Kim Taehyung si brengsek.
Namun Taehyung belum mengetahui itu.
Jaera keluar dari kamar mandi dan lansung menyeret kopernya ke luar mansion.
Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 malam, dan Taehyung Sudah Pasti belum Pulang, Tapi Jaera sudah tidak peduli.
"Selama tinggal Taehyung, semoga kau bahagia"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are you my Appa?
FanfictionTaera, Anak Gadis Cantik Berumur 3 Tahun Dari Pasangan orang tua Yang Bernama Kim Taehyung Dan Song Jaera. Namun Taera Tidak tau Siapa Appa Nya, Yap. Taera hanya Tinggal Berdua Dengan Jaera. Ada Masalah Dari Masa Lalu Yang Membuat Orang Tua Taera Me...