8.media Tau?

658 80 14
                                    

Hollaaa guys!! Gimana kabarnya??? Sorry jarang up🙏

Buat yang baca tapi gak Comment & vote🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪

Follow Ig; @/btsstoryhalu dan @/btsstoryhalu_

Happy reading!!❤️

📖

' tersebar luasnya foto seorang CEO muda dan sukses yaitu Kim Taehyung berada di sebuah mall terbesar di kota Seoul dan menggemparkan masyarakat. Ini di karenakan media telah memotret Kim Taehyung menggendong seorang anak gadis yang di perkirakan berumur 3 tahun'

'para pengunjung Bertanya Tanya siapakah gadis yang ada di gendongan Kim Taehyung tersebut? Apakah gadis itu anaknya?'

'kini di depan gedung Kim'T crop sudah di penuhi oleh media, pengamanan di perketat demi menjaga keamanan Kim Taehyung dan para karyawan nya'

'dan sampai sekarang Kim Taehyung tidak kunjung keluar dari gedung, akan tetapi media tetap bertahan demi mendapatkan informasi'

Taehyung mematikan televisi nya dan melanjutkan Pekerjaannya, Karena Baginya Itu bukan Masalah Besar.

Tidak Ada Salahnya Taehyung memperkenalkan Taera Ke Depan Publik.

Pintu di ketuk tiga Kali Dari Luar, Taehyung Langsung Mempersilahkan orang itu Masuk.

Dan ternyata yang Mengetuk Pintu Adalah Choi Yeonjun, sekertaris Taehyung.

"Permisi tuan, diluar ada orang tua anda datang ingin menemui Anda"

"Baiklah, Persilahkan Mereka Masuk"

Yeonjun Mengangguk kemudian Membungkuk Dan Keluar Dari Ruangan Taehyung.

Tak lama masuklah Seorang pria Dan Wanita Paruh Baya Tanpa Mengetuk Pintu nya.

"Taehyung, Ada Apa Ini Sebenarnya?" tanya Tuan Kim

Taehyung lantas Tersenyum "kalian pasti sudah Melihat Beritanya"

"Ya, Tentu Saja Kami Melihat, Semua Orang Sudah Tau, Sebenarnya apa Yang Sudah Terjadi?" Tanya Nyonya Kim

"Dan siapa anak Perempuan Itu?"

"Dia Taera"

Orang tua Taehyung mengerutkan dahinya bingung kemudian Saling Melirik Satu Sama Lain.

"Taera? Siapa Taera?"

"Dia anakku yang selama ini aku cari" ujar Taehyung

Kedua orang Taehyung Terkejut Mendengar Penuturan Taehyung.

"D-dia anakmu? Kau sudah Menemukan nya??" Tanya Nyonya Kim antusias

Taehyung Mengangguk "ya! Aku sudah Menemukan Jaera Dan Juga Taera, Anakku Bernama Taera"

Kedua Orang tua Taehyung Tampak Senang Mendengar Berita Tersebut.

"Apakah Cucu Dan Menantu ku Baik baik saja? Aku.. aku ingin melihatnya"

"Aku Punya Foto Taera, Kalian Mau Lihat?" Tanya Taehyung

"Tentu saja!!"

Taehyung Merongoh Ponselnya yang ada Di Saku Celana, Ia Tampak fokus Pada Ponselnya Mencari Sesuatu.

"Ah dapat"

"Mana? Appa ingin lihat"

Taehyung Menunjukkan Foto Taera Bersama Dirinya Saat Kemarin di mall.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Are you my Appa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang