Siapa yang mandul sebenarnya?
a.Jaera
bTaehyungJangan lupa Sebelum baca Vote &Comment dulu, happy Reading❤️
📖
"taera, tunggu di sini Bersama Jihoon Oppa ne, Eomma akan membeli minum"
"Ne Eomma"
Jaera langsung pergi meninggalkan Jihoon dan Taera untuk membeli minuman.
"Kajja kita lanjutkan bermain!"
"Ne!!" Ucap Taera penuh semangat.
Lama Mereka Bermain Sampai Ada Seseorang Yang Meneriaki Nama Jihoon.
"JIHOON!!"
"Appa!" Sahut anak Laki Laki bernama Jihoon Yang umurnya lebih 1 tahun Dengan Taera.
Jihoon Berlari meninggalkan Taera Untuk Menghampiri Ayahnya Yang Datang Untuk Menjemput.
"hai Jagoan Appa, Bagaimana Bermain nya?" Tanya ayah dari Jihoon.
"Cukup menyenangkan"
"Anyyeong Baekhyun Samchon" Sapa Taera Kepada Ayah Jihoon- Baekhyun.
"Ah Anyyeong Taera"
"Kenapa appa Yang Menjemput? tapi Eomma Bilang akan Menjemput Jihoon"
"Eomma mu tiba tiba ada urusan Mendadak, Jadi Lah Appa menjemput mu, Gwaenchana?"
"Ne Gwaenchana"
Kini Taera Hanya Menonton Percakapan ayah Dan Anak Tersebut, Taera Sangat Sedih Tapi Ia Tutupi.
"Baiklah kita Pulang sekarang"
Baekhyun menatap taera.
"Taera, Samchon dan Jihoon akan pulang dulu ne?"
"Ne samchon, hati hati"
"Samchon akan mengantarkan mu kepada Eomma mu kajja"
"Tidak pellu, Taela bisa sendili kok, Eomma Taela ada di dekat sini"
"Arraseo, kalau begitu Samchon pamit"
"Taera, nanti kita main lagi"
"Ne Oppa"
Baekhyun dan Jihoon pergi meninggalkan Taera yang kini Sendirian.
"Kapan Appa pulang dan belmain belsama Taela?" Ucap gadis itu sambil menunduk.
"Lebih baik Taela duduk menunggu Eomma, pasti Eomma datang sebental lagi"
Taera Duduk di salah satu tempat duduk yang ada Di Taman Tersebut Sambil Bernyanyi Nyanyi Kecil.
Sudah hampir 10 Menit Taera duduk menunggu Jaera, namun Jaera tak kunjung kembali.
"Dimana Eomma?"
Taera Melirik ke sekeliling taman, Namun Tidak Terlihat Keberadaan Jaera.
Taera berdiri Dari Duduknya dan berjalan ke arah anak laki laki yang sedang bermain.
"Pelmisi Oppa"
Anak laki laki tersebut langsung menoleh.
"Apa?"
"Apa Oppa melihat Eomma Taela? Tadi Eomma Taela duduk di sana" ucap Taera menunjuk tempat duduk yang sempat ia duduki Tersebut.
"Eomma mu pergi meninggalkan mu!"
"Eoh benalkah? Wae?"
"Kata eomma mu kau nakal! Makannya Eomma Mu Membuangmu Disini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Are you my Appa?
FanfictionTaera, Anak Gadis Cantik Berumur 3 Tahun Dari Pasangan orang tua Yang Bernama Kim Taehyung Dan Song Jaera. Namun Taera Tidak tau Siapa Appa Nya, Yap. Taera hanya Tinggal Berdua Dengan Jaera. Ada Masalah Dari Masa Lalu Yang Membuat Orang Tua Taera Me...