Jangan lupa Vote& Comment Nya Guys!❤️ Happy reading!❤️
📖
Tak lama keluarlah seorang pria dari mobil tersebut.
"Taehyung Samchon!" Ucap Taera Gembira karena Pria Yang Keluar Dari mobil Itu Adalah Taehyung.
Deg.
Jaera Menatap Tajam Taehyung.
Taehyung Langsung Menghampiri Jaera Dan Taera.
"Hei kita Bertemu lagi" Taehyung menatap Dalam Jaera.
Tau dirinya di tatap oleh Taehyung Jaera Segera memalingkan Wajahnya Ke Arah Lain.
"Kalian Sedang Apa?"
"Taela dan Eomma sedang menunggu bus!"
"benarkah?"
"Hm! Benal!"
"Bagaimana Jika Samchon Mengantarkan Kalian"
"Tidak us..."
"Ne! Eomma Samchon akan antalkan kita!"
"Tidak Usah! bus Sebentar Lagi Akan Datang" Ucap Jaera Menatap Tajam Taehyung
"Tapi Eomma.. Taela Ingin Belsama Taehyung Samchon.." Taera Langsung menundukkan Kepalanya nya.
"Taera.. Eomma sudah bilang kan? Jangan pernah dekat dengan orang asing, Bisa Saja orang asing itu berniat jahat kepada kita, apakah Taera lupa?" Jaera Menasehati Taera Dengan Mengelus Pucuk Rambut anak Tersebut.
"Tapi aku bukan orang asing"
"Dengal kan Bu? Taehyung Samchon bukan olang asing.."
"Apakah Taera Sudah Berani Membantah Perkataan Ibu? Baiklah Silahkan Taera ikut Bersama Samchon Itu, Eomma Akan Pulang Sendiri"
Jaera berdiri dari duduknya kemudian Hendak Berjalan Tapi Tak Jadi karena Taera Mencekal Ujung Baju nya.
"Eomma.. maafkan Taela hiks.. jangan tinggalkan taela. " Taera Langsung menangis Saat Jaera hendak Meninggalkan nya.
"Jangan membantah Eomma lagi" jaera Langsung memeluk Taera Yang Masih Sesegukan Karena Menangis.
Lagipula Jaera Tadi Hanya Berpura pura, Tak Mungkin ia Meninggal Taera Dengan Taehyung.
"Ayolah, pulang bersamaku saja"
"Tidak perlu tuan!"
Tak Lama Bus berhenti, Orang orang langsung Berdesakan Masuk.
Karena Jaera Membawa Taera, Jaera Akhirnya Memutuskan Untuk Naik Terakhir.
Namun bus Sudah Penuh Membuat Mereka Berdua Harus menunggu pemberhentian selanjutnya.
"Eomma.. bus nya sudah penuh, Taela ingin pulang cepat cepat"
"Kita menunggu lagi ne? Tidak Akan Lama kok"
Taera Mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are you my Appa?
FanfictionTaera, Anak Gadis Cantik Berumur 3 Tahun Dari Pasangan orang tua Yang Bernama Kim Taehyung Dan Song Jaera. Namun Taera Tidak tau Siapa Appa Nya, Yap. Taera hanya Tinggal Berdua Dengan Jaera. Ada Masalah Dari Masa Lalu Yang Membuat Orang Tua Taera Me...