Taehyung dan Jaera Bertengkar karena Apa?
a.Jaera Tidak Bisa memberikan Keturunan
b.Taehyung pulang larut malamDijawab!!❤️
Sebelum membaca Jangan Lupa Vote&Comment Dulu!❤️
📖
Pukul 23.00 Malam Taehyung Baru Saja Pulang, Karena Kekasihnya-Bitna meminta Menemaninya Ke Mall, setelah Itu Taehyung Langsung Pergi kembali Ke Kantor.
Taehyung Tak Bisa Menolak Karena Di dalam Perut Kekasihnya ada 'buah hati nya'.
Taehyung langsung Memasuki Mansion Nya, Hal Pertama Saat Taehyung Memasuki Mansion Adalah Sepi.
"apa dia sudah pergi?"
Taehyung menaiki tangga untuk pergi ke kamarnya.
Setelah sampai di kamar, benar saja. Kamar begitu sepi bahkan peralatan make up Jaera sudah tidak ada.
"benar benar pergi ternyata, apakah dia akan menjadi gelandangan? Aku rasa begitu"
Taehyung tidak memperdulikan nya, ia langsung saja masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi karena badan nya sudah lengket.
Tak selang beberapa lama Taehyung keluar dengan handuk sebatas pinggang sambil mengeringkan rambut nya dengan handuk kecil.
Saat Taehyung menengok ke arah ranjang tidak ada pakaian nya.
"Jae dimana baj....aish aku lupa"
Taehyung sudah terbiasa ketika mandi, maka Jaera akan menyiapkan pakaian nya dan menaruhnya di ranjang Namun kali ini tidak, karena Jaera sudah pergi.
Ada Perasaan Aneh Saat Mengingat Jaera.
"ah sudah lah lupakan dia" Taehyung langsung berjalan ke arah lemari untuk mengambil pakaiannya.
Saat membuka lemari ,. Taehyung tertuju kepada tempat dimana pakaian Jaera selalu di Simpan, Tepat Di Samping pakaiannya.
Dan kini, baju Jaera juga sudah tidak ada.
Taehyung menghela nafas kasar kemudian segera menutup lemari nya.
Taehyung kembali memasuki kamar mandi untuk memakai pakaiannya.
Tak berselang lama Taehyung kembali dan langsung Tertidur di ranjang dengan rambut yang masih basah.
"Jika jae tau aku tidur dengan rambut basah pasti dia memarahiku"
"Argh! Lupakan lah! Kau akan menikah lagi dengan wanita yang jauh lebih sempurna!"
Taehyung mengacak rambutnya frustasi.
"Lebih baik aku tidur!"Taehyung
Taehyung hendak menyalakan lampu di atas Nakas, Tapi tatapan Nya Terlaih Saat Taehyung Tak Sengaja Melihat Kertas Di Atas Nakas Tersebut.
Taehyung Mengerutkan dahi nya bingung.
"Apa ini?" Taehyung langsung meraih kertas tersebut, Ada 3 kertas.
Taehyung Langsung Membaca Keras Pertama.
"Surat pernyataan kemadulan?"
"Sudah ku duga wanita itu mandul"
Taehyung mulai fokus membaca, Namun saat ditengah tengah mata Taehyung membola, jantungnya berdetak cepat.
"Jaera tidak mandul? D..dan aku lah yang mandul?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Are you my Appa?
FanfictionTaera, Anak Gadis Cantik Berumur 3 Tahun Dari Pasangan orang tua Yang Bernama Kim Taehyung Dan Song Jaera. Namun Taera Tidak tau Siapa Appa Nya, Yap. Taera hanya Tinggal Berdua Dengan Jaera. Ada Masalah Dari Masa Lalu Yang Membuat Orang Tua Taera Me...