6.One day with Samchon

529 61 10
                                    

Buat Yang baca tapi gak Vote & Comment 🔪🔪🔪🔪🔪🔪

Happy reading ❤️

📖

"Taera Ingin Makan Apa Hm??" Tanya Taehyung Saat Mereka Sudah Sampai Di Restoran Jepang.

"Makan apa Saja Taela Makan!"

Jimin Hoseok dan Taehyung Terkekeh Melihat Tingkah Taera.

"Baiklah Samchon Akan Pesankan Makanan Enak Untuk Taera" Taera Langsung Mengangguk.

Mereka Mulai Memesan, Dan Mengobrol ngobrol Sambil Menunggu Makanan Datang.

"Taera Sangat Cantik Ya" ujar Jimin menatap Gemas Taera

"tentu, Itu bibit unggulku dengan Jaera" ucap Taehyung bangga.

"Sombong sekali"

"Dimana Taera Tinggal hmm?" Hanya Hoseok Kepada Taera.

Namun Taera Hanya Diam Saja, Setiap Jimin Dan Hoseok berbicara Kepada Nya Taera Hanya Diam.

"Hei hoseok Samchon Bertanya Kepada Taera, Jangan di Diamkan Itu Tidak Sopan"

"Taela Tidak Kenal dengan dua Samchon itu, kata eomma jangan belbicala dengan Olang tidak dikenal"

Jimin dan Hoseok saling pandang kemudian Terkekeh.

"Ohh jadi itu sebab nya Taera Tidak Menjawab Pertanyaan Samchon?"

Taera Mengangguk.

"Baiklah kita Berkenalan"

"Perkenalkan nama Samchon, Hoseok Samchon, Dan Ini Jimin Samchon"

"Eum ne" Taera Mengangguk Mengerti.

"Bagaimana sekolah Taera tadi?" Tanya Taehyung kepada Taera.

"Di sekolah Menyenangkan! Taela Selalu Dapat nilai bagus" ucap Taera senang.

"Woahh berarti Taera pintar"

Tak lama Makanan Yang Mereka Pesan Datang, Para Pelayan Langsung Menata Makanan Nya Di Atas Meja yang Mereka tempati.

Setelah Menata Makanan, Pelayan Pun Membungkuk dan Pergi.

"Cahh makan, Ini Punya Taera" Taehyung memberikan Piring Yang Berisikan Makan.

"Telimakasih Samchon" Taehyung mengangguk.

"Taera makan yang banyak ne"

"Ne Jimin Samchon"

Mereka Mulai Makan Dengan Tenang, Sesekali Taehyung mengelap Bibir Taera Karena Taera Makan Dengan Berantakan.

Taehyung Menyumpitkan Sushi Yang Masih Segar, Saat Akan Memakannya Taehyung terhenti Saat Taera Berbicara.

"Samchon apa itu?" Tanya Taera Menatap Sushi yang Yang Tadi akan Dimakan Taehyung.

"Ini sushi, Taera Mau?" Taehyung menyodorkan sushi kepada Taera Berniat untuk menyuapi nya.

Namun dengan segera Taera Menggeleng "tidak mau"

"Oh baiklah" Taehyung hendak Memakan nya kembali Namun Terhenti Lagi Karena Taera.

"Noo!! Samchon Tidak Boleh Makan Itu!"

Hoseok Dan Jimin Langsung menghentikan Kunyahan nya.

"Wae?" Taera Menggeleng.

"Tidak boleh, ikan itu tidak Matang"

"Tidak Apa, Ini Enak" lagi dan Lagi Taera Langsung Menggeleng.

Are you my Appa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang