Sebelum membaca marilah kita Vote&Komen Jusaeyeo!!
Enjoy reading all.-
-
Jaemin pov
"Lo mau sampe kapan disini? Udah beli?!"
Gue nyuruh Soye buat beli buku ke Kopsis, tapi baru aja dia pergi sebentar udh balik. Gue juga gak liat dia bawa buku."Maaf Jaem, di kopsis buku yg ukuranya besar lagi abis, gak papa beli buku yg kecil?" Dia nyodorin buku yg ukuran kecil.
Dia gak mikir?
"Heh! Ini kita sekolah SMA bukan SD. Lo mikir dong.. emang nya buku segitu cukup buat ngerangkum?!" Anj. Bisa bisa gue tambah tua ngobrol terus disini sama dia.Gue bodo amat sama dia langsung aja pergi ke kelas,
"Abis kemana?" Tanya Jun temen sebangku gue.
"Abis ketemu parasit." Decak gue duduk, balik nyontek salinannya dia
Jaemin pov end**
Chenle pov
"Bang, pesenin makanan gue Sono. Gue males, banyak yg antri""Dih ogah, enak banget lu nyuruh nyuruh. Lu kan adik gue, harusnya gue yg nyuruh lu lah" enak bet ni orang. Kaga ada hormat nya sama Abang.
Gue liat sekeliling, emang kantin hari ini rame banget. Dia Soye? Kok sama bang Haechan?
"Dah sana, inget. Anterin kesini sesuai yg gue mau tadi. Kalo sampe Lo minta bantuan orang lain. Abis Lo dirumah sama gue" ucap bang Haechan datar.
Owhh, buat jadi babu. Gue kira bang Haechan tiba² tobat. Kan bisa gaswat.
"Kenapa liat liat?" Tanya Haechan
"Hehe nggak bang" jawab gue.
"Weh.. bro, gue gabung yak?"
"Apaan sih! Geser gak!!?" Kesel gue.
Sok banget jir. Gue tau dia kakek, tapi kalo mau duduk liat liat dong! Ada gue ini!!"Sanha! Atur tu anak buah Lo! Adek gue kejepit!" Haechan sedikit kesel liatnya. Iya sedikit, lebih banyak penketawa.
"Heh! Pergi Lo!" Ucap Sanha ke anak buahnya.
"Ngapain kesini?" Tanya Jisung.
Waw.. kelewat datar sung nada bicara Lo."Santuy napa, Chan Adek Lo bringas² Chan. Ngeri gue Hahahah" dia maksud nya ngejek?
"Kalo mau ngomong gak usah basa basi. Lo lebih basi dari Omongan Lo itu!" Ketus gue.
"Bukan, gue cuma mau bilang besok gue sama yg lain udh siap. Jam 3 Sore Lo bawa aja dia ketempat yg udh kita janjiin. Pas juga besok sekolah pulang cepet"
Jadi rencana bakal jadi besok? Kenapa gak sekarang aja?
"Iya. Udah Lo pergi!!" Usir bang Haechan.
"Btw, kenapa gak buat gue aja sih? Kan lumayan hahaha" gumam Sanha sambil pergi dari kantin.
Nyebat dah tu orang.
"Nih.. aduhh" bangke! Untung gak kena..
Soye Dateng bawa makanan sama minuman sekaligus di dua nampan. Dan minumanya itu hampir tumpah ke gue.
"Ma-maaf" cih? Jinjja?!
"Maaf maaf! Untung gak tumpah! Kalo tumpah--
"Kalo tumpah kenapa?"
Tiba² bang Jeno Dateng sambil pedang punggung gue."Kalo tumpah kenapa emangnya Le? Mau marahin pacar gue? Berani Lo?"
Dia bilang apa? Pacar? Bang Jeno anggep Soye pacar beneran? Gila.. sis Kompleks kali ya?Akhirnya Abang gue gak waras...
"Buat apa gak berani? Dia salah. Hampir aja dia numpahin minuman keseragam gue? Kenapa?" Tantang gue. Gue sama sekali gak takut liat muka datarnya.
Gue malah pengen ngakak karena muka datar itu aslinya muka yg isinya aib.
"Itu Lo tau. Dia HAMPIR aja numpahin. Jadi gue bawa pergi dulu pacar gue yg udah seenaknya Lo semua jadiin Babu disini."
Dasar Sok pahlawan.
Chenle pov end**
Jaemin Pov
Gue yg pusing masalah kelas sama masalah OSIS sekarang lagi ngadem di rooftop. Males banget buat makan turun kebawah.Baru aja tenang ni pikiran pintu Rooftop ada yg buka. Gue langsung lari ngumpet
"Bang Jeno sama Soye? Ngapain?"
"Lo tuh kenapa sih?! Harus gitu lo jadi babu mereka setiap disekolah?"
Ohhh mau dimarahin? Tonton nan gratis nih. Vidioin ah..."Kak. Gue udh bilang jangan ikut campur urusan gue. Besok waktu gue habis. Jadi jangan bikin ini tambah susah!!"
Iya. Besok waktu hidup Lo udah abis. Hahhaa.
"Terserah Lo! Ayok ikut gue ketaman belakang! Gue tau Lo belum makan!"
Terus mereka pergi.
"Cih, gak asik! Masa gitu doang! Adegan tampar² an kek. Pukul² kek, hadehhh"
Jaemin pov end**
Mark pov
"RENJUN!! KITA MASIH DIA KAMPUS?!" Teriak gue pas gue bangun tidur dan sadar kalo gue ketiduran di sanggar.Gue liat renjun masih tidur.
Keliatannya dia capek banget,"Wah Bagus juga jun lukisan lu" kagum gue pas liat lukisan yg dia bikin semaleman. Mungkin dia gak tidur?
Kalo gak salah gue tidur tadi jam 4pagi dan dia masih ngelukis.Gue lepas mantel gue. Hari ini lebih dingin dari yg kemarin.
"Tidur yg nyenyak Jun. Gue mau beresin ini, sekalian beli makan" gumam gue terus pergi keluar.
Kampus udh rame aja. Padahal masih jam 06.04
Tapi keknya cuma BIM sama kutu buku yg udah Dateng di jam segini. Ah iya. Bang Wiwin juga, apa dia udh dikantin Bisnis?"Enak juga pagi pagi dikampus. Jadi lebih tenang, tapi dingin. Gue lupa kalo dibalik sweater ini gue gak pake baju lagi.
Gak papa Mark, siapa tau nanti dikantin dapet gratisan.
Gue masuk kekantin fakultas Bisnis. Dan bener dugaan gue. Bang winwin udh nongkrong disalah satu meja sana. Makan Dengan tenang.
"Hai bang!" Sapa gue setelah pesen
"Eh Mark? Tumben disini? Ada urusan sama dosbim apa sampe berangkat pagi? Masalah revisi lagi?"
Bang Winwin terlalu ngerti. Dia mahasiswa jurusan Bisnis yg lagi nyelesein S2 nya di Korea yang sebelumnya dia kuliah di China."Bukan bang. Nemenin Renjun bikin Lukisan, buat media pameran bulan depan" jawab gue.
Aduh lama² gue paper liatin bang Winwin makan. Mana menunya banyak banget."Ini pesanannya"
"Eh Kamsahabnidaa"
"Bang duluan yaa!!"
Gue nyampe disanggar ternyata Renjun udh bangun, ruangan juga udah bersih. Ya udah lah gak papa. Niat baik gue lain kali aja hehe.
"Ayok bang, gue laper" rengeknya.
"Nih makan. Nanti sampe rumah bayar ya"
"Dasar perhitungan!"
Tbc
Hayy^^
Gimana part ini?
Maap telat banget upnya:(
Semakin mendekati ke end..Next part ditunggu yaa^^
Stay Tune♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
|1| Keluarga 'Lee' ✔︎
Fanfic'Lee' Keluargamu terkutuk. [Revisi] Start: 18-01-2021 End: 03-02-2021 Rank: 2 #Mistake [ 13 Feb 2021 ] 2 #Smile [ 28 Apr 2021 ] 4 #00Line [ 09 Apr 2021 ] 6 #Jeno [ 01 Jun 2021 ] 8 #Fiksi Penggemar [ 01 Jun 2021 ] 10 #Smile [ 13 Agust 2021...