New Doll

636 164 38
                                    

Sebelum membaca marilah kita Vote&Komen Jusaeyeo!!
Enjoy reading all.

[Revisi] ✓

-
-
-
Jeno pov
"Soye. Inget Lo berangkat sama gue!" Kesel gue pas Jaemin narik Soye keluar Rumah buat berengkat sekolah bareng 

"Kak Jen.. please.. kan kak Jen juga bilang pulangnya doang sama kaka. Kalo berangkat kan terserah? Yaaa aku mau berangkat sama Jaemin. Sekali...... Ajaaa"pinta dia dengan muka pucat
 
"Ck. Terserah Lo lah Soy! Awas aja Lo kalo pulang gak bareng sama gue!"

Tolol sih.. syarat yg gue kasih ke Soye tadi malem cuma, gue mau dia jujur sama gue dan pulang bareng harus selalu sama gue. Aneh emang. 

"Jen! Gue nebeng dong!!" Tiba tiba ada siluman semangka Dateng 

"Apa? Apa? Gue gak denger? Setelah bang Lucas kaga berangkat, dan Lo mau gue jadi supir Lo bang? Ihhhh ogah yaa!" Gue langsung lari ke mobil buat berangkat. 

Bye bye bang Mark…
Jeno pov end






**
Jaemin pov
"Heh!"

"Lo panggil gue?" Tanya dia. 

"Ya iyalah bodoh! Dimobil ini siapa lagi selain Lo?!" Kesel gue. 

"Ohh, kenapa Jaem?" Dia ngomong gitu masih make muka sok polosnya. Jijiq gue liatnya. Btw nanti abis nganterin dia ke sekolah ingetin gue buat nyuci mobil make air sungai Hanggang ya.

"Kapan Lo mau pergi dari rumah gue?" Tanya gue. 

"Em… waktu yg diberikan sih 3 bulan. Kan ini baru satu bulan, jadi gak lama lagi gue pergi. Lo jangan khawatir. Siksa aja gue sepuas kalian. Biar nanti pas gue pergi gue punya kenangan yg lucu" senyum dia. 

Maksudnya? 

Dia tau yg selama ini ngerjain dia itu kita²?

"Maksud Lo? Lo diadopsi sama mama cuma 3bulan gitu?" Tanya gue, eh tapi emang bisa ngadopsi orang cuma 3bulan?

"Hahaha. Kalo Lo mikirnya gitu, gue cuma bisa iya aja" dih emang ada yg lucu dari pertanyaan gue sampe bikin dia ketawa?

Pas gue udh nyampe sekolah dia malah bengong. 

"Tapi, kalo kalian yg bikin gue pergi dari rumah itu secara paksa. Bisa bisa dia bakal marah, jadi gue cuma mau bilang. Jangan sampe kalian siksa gue dan bikin gue hilang dari dunia kalian. Biarin aja waktu 3bulan itu sampai dia nyuruh gue balik tanpa kasih sesuatu buat kalian berempat atau bahkan keluarga kalian" 

Itu ucapan terakhir Soye, abis itu dia pergi keluar dari mobil. 

"Yg dia maksud dia itu siapa?" 

Gue jadi bingung wehh:( mana ada ulangan kan. Semoga aja gue fokus!! Jangan sampe gue gagal ujian cuma karena mikirin perkataan si anak pungut itu. 
Jaemin pov end



**
Jeno pov
Untung lah gue liat Soye sampe di sekolah dengan aman. 

Iya. Sekarang gue jadi mantau Soye setiap dia ada disekolah. Ya Karena gue takut kalo misalnya tu 4 bocil nyelakain Soye lagi.

Baru aja hidup gw tenang sebentar, ada aja yang bikin gue kesel, dengan cara mukul bahu gue.. kalo bercanda mah gw maafin, ini mukulnya pake tenaga dalam:)

Ya siapa lagi sih yg berani mukul gue segitunya? Dia doang emang. Jung Sialan Sungchan.

"Hehe, peace Lo lagi ngapain? Hayoo" pertanyaan yg gak guna. 

Gue langsung aja pergi ninggalin dia.

"Heh! Ma prenn! Jenoo! Lee Jeno! Lo gak mau ngasih tau?!! Hehh!!" 
Jeno pov



|1| Keluarga 'Lee' ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang