Mark & ​​Jeno said love you

701 162 63
                                    

Sebelum membaca marilah kita Vote&Komen Jusaeyeo!!
Enjoy reading all.

[Revisi] ✓

-
-
Jeno pov
"SOYE!" Kesel gue.
Kaya biasa. Gue mau marahin dia, Entah kenapa kayaknya semua masalah disekolah yg nimpa Soye. Cuma gue yang tau, dan gue juga yg harus nanganin atau ngeliat dia digituin sama adik nya sendiri.

Sekarang gue ada di rooftop rumah. Gak disekolah lagi. Kalo kalian tanya kenapa gue gak marahin dia dikamar? Karena kamar gue itu sampingan sama Chenle. Gue takutnya Kalo Chenle denger gue marahin Soye malah ngerasa menang, setelah ngebully dia disekolah.

"Kak.. kaka udah janji. Kaka gak bakal ikut campur lagi Sama masalah gue. Gue gak papa. Lagian cuma disuruh buat ambil ma-

"WALAUPUN LO BILANG CUMA! GUE SEBAGAI KAKA LO ITU MARAH SOYE!! Apa lagi yg tau ini cuma gue, dan gue gak bisa ngelakuin apa apa. Gue ngerasa gagal jadi kaka, walau bukan kandung, gue udah sayang sama lo, Lo gak mikir? Gimana harga diri Lo hah? Mau aja disuruh gitu? Mau aja ngerjain soal ulanganya si Haechan sampe bikin nilai Lo anjlok?"
Gue berusaha gak marah.

Gue gak mau lagi di infus sampe pingsan hampir seharian.
Gue lagi ngehindarin yg namanya susu. Gak pokonya!

"Kak. Ini itu urusan aku. Bukan urusan kaka. Kalo kaka bantu aku dibeberapa masalah kecil ini, aku berterima kasih banget. Tapi tolong. Tugas aku disini itu emang harus jadi pelampiasan mereka. Tolong juga kaka jangan terlalu sayang sama aku. Walaupun itu sayang terhadap kaka Adik--

"Emangnya kenapa kalo Jeno sayang sama lo? Emangnya kenapa kalo gue, Renjun, Jeno udah sayang dan anggap Lo sebagai adik perempuan satu satunya.."
Jeno pov end

**
Mark pov
17.37pm
Gue yang dari tadi gabut milih ke rooftop rumah buat nengangin pikiran. Entah kenapa akhir akhir ini gue jadi lebih sering beruntung atau apapun itu lah.

Gue jadi bingung sendiri. Bahkan kemarin gue dipanggil rektor buat dikasih beasiswa ke Kanada. Gila kan?!

Suasananya di atap rumah tuh emang bikin gue tenang. Tapi sebelum dua orang yang gelud itu dateng dan ngehancurin suasana sore yang tenang ini.

Tadinya gue gak tau siapa yg dateng, karena gue ada di balik ruangan yg ada di atap, nah gue duduk disitu. Tapi pas salah satu orang itu ngomong sambil ngegas gue langsung penasaran.

Bilang aja gue orang yg paling kepo sedunia atau apalah itu.
Pas gue liat ternyata Soye yang lagi dimarahin sama Jeno.

Dan gue baru tau, kalo selama ini Soye sering dibully sama Haechan dan yang lain kalo di sekolah.
Bahkan sampe ngisiin Soal ujian?

"Kak. Ini itu urusan aku. Bukan urusan kaka. Kalo kaka bantu aku dibeberapa masalah kecil ini, aku berterima kasih banget. Tapi tolong. Tugas aku disini itu emang harus jadi pelampiasan mereka. Tolong juga kaka jangan terlalu sayang sama aku. Walaupun itu sayang terhadap kaka Adik..

"Emangnya kenapa kalo Jeno sayang sama lo? Emangnya kenapa kalo gue, Renjun, Jeno udah sayang dan anggap Lo sebagai adik perempuan satu satunya.."
Gue udh gak tahan sama apa yang dia omongin. Maksudnya apa?

"Kayanya gue udh terlalu masuk sama kehidupan asli kalian. Tapi tolong kak, Bang. gue gak mau itu terjadi, kalo sampe itu kejadian. Gue gak bisa maafin diri gue. Karena pas kalian tau yang sebenernya itu malah bikin kalian pusing dan gila sendiri, jadi.. maafin gue kalo misalnya diakhir cerita ini bakal nyakitin kalian." Ucapnya tiba tiba jadi datar banget terus ninggalin gue sama Jeno yang bingung

"Maksud dia apa bang.. bang!!" Tanya Jeno

"Jen. Lo tenangin dulu pikiran Lo. Gue turun dulu. Kalo udh tenang nanti malem ke kamar gue kasih tau semuanya." Kesel gue

|1| Keluarga 'Lee' ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang