Actually I Hate You

1.3K 268 61
                                    

Sebelum membaca marilah kita Vote&Komen Jusaeyeo!!
Enjoy reading all..

[Revisi]✓

-
-
Jaemin pov
"Lee Jaemin. Kamu tau kan data itu sangat penting untuk sekolah?! Bahkan walau itu salinannya?
Kamu juga tau yang aslinya sudah hilang oleh ketua OSIS tahun lalu! Bagaimana salinanya juga bisa hilang?!"

"Maaf pak" cuma itu yg bisa keluar dari mulut gue.

Ini semua salah bang Jeno. Kalo aja dia gak mencet sembarangan, pasti gue gak akan di panggil kepala sekolah kaya gini.

"Jadi, gimana kamu mau tanggung jawab hah? Soal biodata itu kamu masih bisa tanya atau bikin ulang, tapi untuk formulir pendaftaran online yg sudah terkumpul di satu file juga hilang? Kamu mau tanggung jawab buat semua anak kelas 12 yang nanti lulus tanpa formulir dari pusat?!"

Gue gak tau! Itu bukan salah gue!!

Pengen aja gue teriak gitu ke orang yg sekarang marahin gue ini.
Pak. Siwon

"Maaf, pak. Saya tidak sengaja menghilangkan nya." Gue cuma bisa nunduk terus. Sialan Lo bang, awas aja abis gue keluar dari ni ruangan laknat. Gue samperin Lo!

"Hahh. Itu surat pemanggilan orang tua kamu, besok suruh wali kamu itu temui bapak."

Srrakkk

Prang..

Kaget, Shock.
Itu yang gue rasain pas liat pin OSIS gue ditarik paksa dan dipecahin di depan mata gue sendiri.

"Kamu juga gak pantes pakai pin ketua OSIS. Mulai sekarang kamu dikeluarkan dari organisasi sekolah"

Jabatan gue, harga diri gue...

"Tapi pak.."

"Keluar!!"

Gue gak bisa diginiin,

Dengan terpaksa gue ambil surat itu dan pergi dari ruangan kepsek
Jaemin pov end



**
Jeno pov
Brak!!!

"Abang!!!" Bentaknya

Gue kaget, kenapa dia bisa nangis? Gue gak pernah liat Jaemin nangis di hadapan umum kaya gini,

"Lo Lo kenapa Jaem, heh jangan nangis!"

"ABANG!! BALIKIN PIN GUE! BALIKIN HARGA DIRI GUE BANG... BALIKIN!!! HIKSSS BALIKIN..." Ucapnya histeris sambil narik kerah seragam gue

"Jaem berhenti! Maksud Lo apa?!" Haechan Dateng dan bantu ngelepasin cengkraman Jaemin, gue yang gak ngerti situasi cuma bisa bengong.

"Gara gara Lo!! Gara gara Lo gue di keluarin dari OSIS!! Kalo Lo nggak hilangin file dan data sekolah tadi malem gue gak akan kaya gini  POKONYA LO HARUS GANTI!!"

Bughh

Jadi karena File yang tadi malem itu? Dia sampe nonjok gue dan nangis kaya gini?

Gue cuma bisa berdiri dan lap sudut bibir gue yang udah sobek akibat tonjokan Jaemin tadi,

"Cuma gara gara itu Lo nonjok Abang Lo sendiri Jaem?" Tanya gue sambil bersihin baju seragam yang sedikit kotor kena debu.

Sebegitu pentingnya jabatan buat dia?
Cih. Dasar bodoh.

"Ini bukan soal jabatan! Ini harga diri gue! Gara gara Lo gue dapet surat panggilan orang tua! Dan gara gara Lo gue yang dituduh ngilangin semua file itu!! Dan Lo masih bilang 'cuma'? bagus. Gue udah gak percaya kalo yg ada didepan gue ini Abang gue sendiri"

Abis ngomong gitu dia pergi tapi gak lupa dorong gue.

Ah... Surat panggilan orang tua. Maafin gue Jaem, gue gak bermaksud bikin Lo jadi kaya gini. Sebenernya juga ini bukan salah gue tapi gak adil kan kalo soye yang gak tau apa apa malah Lo salahin?

"Bang, Lo gak tau arti kata ketua OSIS buat jaemin? Dia udah pengen banget dapetin pin itu semenjak liat bang Mark pake itu setiap pagi. Dan Lo cuma bisa bikin dia nangis bang. Gue kecewa sama Lo" Ujar Haechan terus terang

Gue mau aja nonjok dia. Tapi gak bisa, gue masih waras sebagai ketua kedisiplinan yang gak mau cari gara gara.

"Hahaha, itu imbalan Lo bang. Makanya gak usah belain orang yg bahkan baru Lo kenal. Itu cuma bisa bikin Lo menderita kaya sekarang" celetuk Chenle

Huhhhft, gue cuma bisa menghela nafas berat.
Pulang nanti pasti bakal ada yg lebih parah dari ini.

Gue gak sengaja ngeliat Soye dipintu masuk Kantin sama orang yan ngeliat gue dengan tatapan kaget, kaya dia nonton adegan tadi.

Gue lupa kalo hari ini Soye sama mama Dateng ke sekolah buat daftar ulang.

Gue bisa liat muka Soye datar tapi air matanya turun Deres banget.

"Gak papa" lirih gue yg diimbuhi senyum miris.


















"Gak papa" lirih gue yg diimbuhi senyum miris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Tbc

|1| Keluarga 'Lee' ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang