Sebelum membaca marilah kita Vote&Komen Jusaeyeo!!
Enjoy reading all..[Revisi] ✓
-
-
-
Jeno pov
"Makasih, kak" gue liat dia keluar dari mobil duluan dan lari ke kelas.Gue tau, kalo Rumor gue pacaran sama Soye udah nyebar kemana mana dan bikin Sanha sempet ngancem mau nyulik Soye.
Gue sebenernya gak tega, tapi gimana lagi? Gue gak mau kalo gue jujur itu malah buat Soye semakin dibenci sama Haechan dan yg lain.
"Jen! Ayok masuk!!" Teriak Soobin dari lantai dua. Sial, padahal gue masih didalam mobil.
Mau gak mau gue keluar dan jalan gontai masuk ke sekolah, jujur. Sejak dibully nya Soye sama adik gue yang lain, gue jadi males berangkat ke sekolah.
Pas gue masuk, gue sedikit kaget. Kenapa semua anggota Osis sama kelompok kedisplinan ngumpul dikelas? Perasaan gue gak ngadain rapat pagi.
"Wihhh, liat pangeran kita udah Dateng!! Bakssuu!!" Teriak Sungchan.
Gue masih inget jelas ya Sung, kalo gara² Lo kelas 11-A2 cuma bisa sedikit yg kena razia. Gue lirik dia tajam, tapi kayanya gue gak diperduliin.
"Kenapa sih? Keluar. Udh mau masuk!"Ketus gue.
Sebenernya gue kurang nyaman sama tempat rame. Jadi, agak berisik.
"Kita bakal keluar sebelum Lo jujur kalo Soye pacar Lo!" Pertanyaan macam apa itu Choi Soobin?
Jadi mereka kumpul disini cuma buat nanyain itu doang?"Gue gak perlu Jawab. Kalian semua keluar!!" Gue gak bisa jawab. Kalo gue jawab iya disini ada Jaemin, dan kalo gue jawab nggak. Pasti mereka pada stay dikelas gue dan bikin keributan, bodohnya Sungchan dia malah ikutan.
"Dasar!! Udah guys, tersangka gak mau ngaku. Pergi pergi a Ara selesai!!" Usir Sungchan
Satu persatu keluar, dan Jaemin terakhir. Dia cuma berdiri dipintu dan diam, seakan kasih gue ancaman dari matanya. Gue gak bisa boong kalo tatapan dia tersirat kebencian.
"Makasih" gumam gue dia cuma senyum gak jelas.
Iya. Gue kasih tau ke sungchan kalo Soye itu adik gue, gue tau kalo dia gak pernah bocor karena kalo bocor bisa aja tempeleng kepalanya. Tapi kenapa tadi dia malah ikutan coba?
"Ada masalah lagi? Tentang Soye?" Tanya dia seakan kejadian tadi itu gak ada, dan gak pernah terjadi.
"Huhfft banyak kalo masalah mah" udh gue bilang. Gue masih belum bisa care kesiapapun.
"Nih. Gue ada susu, mau?" Sungchan nyodorin susu Kotak kemasan setengah liter.
Bentar.. HEH BUKANYA DISEKOLAH GAK BOLEH BAWA GINIAN?! MANA GEDE BANGET LAGI.
"Sungchan.. Lo bisa²nya bawa gituan?" Tanya gue berusaha gak marah.
"Apa? Gue punya feel kalo Lo lagi banyak masalah. Salah ya? Ya udah gue masukin tas lagi" langsung gue tarik dia kekantin sambil bawa tu susu. Udah bodo amat gue minum. Gak tahan.
Jeno pov end**
Haechan pov
"Yang, cek lagi. Lo kan ceroboh" ulang gue.Kali ini Yangyang bikin gue pusing karena makalah kerja kelompok kemarin dia lupa taro, tapi dia bilang udh masukin tas. Kalo aja ini bukan tugas dari pak Yesung, gue gak bakal kelimpungan.
"CHAN BANTU NAPA! INI BENERAN ILANG!" Yang. Lo gak pake teriak gue juga denger kali.
"Mau bantu gimana? Kalo gitu kan udh pasti ilang. Udahh lah hukum aja. Salah Lo juga" gue sebenernya gak suka dihukum, tapi lebih gak suka lagi kalo presentasi. Repot. Mana dia kelupaan makalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
|1| Keluarga 'Lee' ✔︎
Fanfic'Lee' Keluargamu terkutuk. [Revisi] Start: 18-01-2021 End: 03-02-2021 Rank: 2 #Mistake [ 13 Feb 2021 ] 2 #Smile [ 28 Apr 2021 ] 4 #00Line [ 09 Apr 2021 ] 6 #Jeno [ 01 Jun 2021 ] 8 #Fiksi Penggemar [ 01 Jun 2021 ] 10 #Smile [ 13 Agust 2021...