The Last

1.1K 177 24
                                    

Sebelum membaca marilah kita Vote&Komen Jusaeyeo!!
Enjoy reading all.



-
-
Mark pov
Akhirnya setelah gue sama Renjun nginep seharian dikampus kemarin, siang ini gue udh di rumah, lagi rebahan dikasur dibawah segarnya udara AC kamar.

"Gabut, mau keluar tapi sama siapa?" Gue beneran gabut. Hari ini ternyata libur, semua jurusan. Kecuali Panitia penyelenggara pameran. Dan pasti Renjun juga ikut.

Gue kasian sama dia. Tadi pagi cuma makan sedikit, itu juga fast food. Tidurnya sebentar, sekarang udah disuruh muter otak buat sketsa gimana tempat acara.

Padahal kan dia bukan anggota atau panitia. Dasar seniornya aja yg gak mau capek. Yg disuruh malah junior. Awas aja nanti gue ke sana Renjun kecapean. Gue gorok tu leher satu satu.

"Em.. apa gue ajak Jeno sama Soye jalan aja? Tapi ini masih jam 10.. HUWAA hidup gini amat" gue guling kebawah. Sakit sih, gak papa. Males jalan. Sampe pintu bangun turun buat nyari papa.

Iya. Ntah kenapa papa hari ini ada di rumah dan gak sibuk sama selingkuhannya a.k.a berkas kantor.

"Pa.., Mark bosen" gue ngadu ke papa. Siapa tau papa ngasih gue Duid buat keluar kan hehe.

"Kenapa? Sini duduk. Papa juga bosen" gue duduk disebelahnya. Ternyata dia lagi liat drama true beauty yg lagi viral, kalian tau kan??

Gue tau itu juga dari bang Doyoung, ngerti sedikit sih artinya.. gue bukan kaya Renjun yg suka nonton drama gitu. Walau itu acara dikorea gue lebih suka film luar.

"Papah suka beginian? Hayoo.. pasti papa suka sama mamanya si juyung yg alisnya tebel kan!! Hayoo!!" Tuduh gue.

"Apaan sih, Mark? Kamu kenapa? Udah mulai bengkok lagi otak kamu? Papa selalu setia lah sama mama kamu" ucapan papa yg bikin gue mual.

"Kamu kenapa? Bosen? Kenapa Renjun gak ikut pulang?"

"Iya Mark bosenn!! Bagi duid dong paaa… Nanti kalo Soye sama Jeno pulang Mark mau ajak mereka pergi Heheh" cengir gue, dengan jurus andalan puppy eyes gue akhirnya gue dapet duid.

Lumayan lah, kalo papa yg kasih pasti nominal yg gak dikit hewhew. Beda sama mama, canda mama.

"Kita pulang!!"

"Tuh Jeno, pasti sama Soye. Kamu jangan minta duit nya aja, kalo mau ajak. Ajak beneran. Sana"

"Aaa lopyuuuu!!"

"Loh kak Mark di rumah?" Gue liat Soye yg lagi copot sepatu bingung.

"Hehe. Gimana? Jen, Sih, keluar yuk!! Gue dikasih duid dari papa nih!!!" Gue ngibasin beberapa lembar duid dan buat mata mereka langsung seger.

"Otw siap²!!!" Jeno langsung ngacir

"Makasih kak, udah bikin aku seneng hari ini hehe"

Chuu~

"Hah?" Bingung gue sambil megang pipi kiri gue. Tadi… Soye Cium pipi gue?

Mark, kayanya Lo udh lupain semua yg udh Soye lakuin ke lo deh.

Cafe Moonlight
"Pesen Pasta aja, sama makanan yg biasa"
Cafe ini udh jadi langganan. Sebenernya yg sekarang kita datengin ini masih cabang dari Cafe Moonlight. Cafe induknya itu ada dideket kampus. Jadi gue udh dikenal baik sama manajemen Cafe karena suka banget mampir buat beli Americano.
Mark Pov end

**
Jeno pov
"Tumbenan Abang di rumah jam seginian? Kemarin nginep di siapa? Rumah bang Taeyong?" Tanya gue, iya kemarin malem hampir aja gue disuruh nerobos badai salju malem² buat nyariin bang Mark sama bang Renjun.

|1| Keluarga 'Lee' ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang