HAPPY BIRTHDAY BUNDA!

327 42 7
                                    

Jihyo lagi ngerasa aneh banget, udah 2 hari anak-anak sama suami nggak nelepon dia sama sekali. Biasnya Daniel nelpon Jihyo ada kali tiap jam.

Anehnya lagi, tiap ditelepon cuma memanggil bukan berdering. GIMANA GAK MIKIR YANG ANEH-ANEH COBA??

"suami gue udah dua hari gak nelepon" keluh Jihyo, Sana yang lagi nyuapin anaknya langsung noleh.

"Mina sama Jisung juga?" tanya Sana, Jihyo ngangguk. PANIK.

"sibuk kali mereka" Sana berusaha buat nggak memperkeruh suasana.

"ah iya kali ya, mungkin ngurusin sesuatu sampai lupa ngabarin" ini Jihyo masih berpikur jernih, gaj tau deh 2 jam lagi.

SEBENERNYA 3 manusia yang dikhawatirin Jihyo tuh udah sampai di Jakarta. Kemarin di Istanbul cape banget, untung 13 jam transitnya jadi bisa tidur dulu di rumah.

Kemarin di Istanbul kan katanya pengen jalan-jalan tuh, mau hunting restoran tapi Mina keburu cape duluan. Mungkin jet lag, alhasil Daniel sewa lounge supaya anak-anaknya bisa istirahat.

Jisung juga sekarang udah tepar banget, itu koper kayak terbengkalai di ruang tamu sementara mereka bertiga molor di sofa ruang keluarga.

Ada kali mereka sejam tidur dan Jisung duluan yang kebangun, terus ngeliat jam...

"PA??? UDAH JAM 4??" sahut Jisung, jam 4 subuh.

Mereka kemarin nyampe dari Istanbul jam 7-an dan sampai rumah jam 8 malem, penerbangan selanjutnya jam 7 pagi sementara harus ada di Bandara 3 jam sebelumnya KARENA GATENYA JAUH.

"HAH?" Mina kebangun, RICUH.

"GILAK KITA BELUM BERESIN KOPER"

TAMBAH RICUH.

"EH MAMPUS GECE ANJIR JIE" suruh Mina langsung ngibrit ke kamar dia yang udah sekitar setahun ditinggalin, kebayang gak tuh debunya kayak gimana.

Anak-anaknya ketar-ketir RICUH RIBUT, Daniel cuma duduk di sofa sambil ngeregangin badan.

59 missed call from Wifey.


NAHLOH.



Wifey

yah?
kemana kmu?
heh
by? sayang?
aku ke mexicola ya
iya
aku ke pandawa nih
AKU KETEMU TEMEN KAMU
yah ini oleh-oleh mau apa?
IH INI KEMANA SIH?
aku ke finns ya?

"ditinggal sebulan mainnya ke mexicola" gumam Daniel terus nuker koper dia sama koper yang lain.




Tau gak? Enggak ya? sama dong kayak Jihyo. Hari ini biasanya mereka stay di villa terus aneh banget malah pindah ke 4SEASONS.

Terus kayak Jihyo ditinggal sendiri gitu, KAN MAKIN SUS.

Gimana keadaan Bapak dan dua anak barusan? Puji Tuhan tidur dengan tenang di pesawat tanpa di ganggu karena memilih buat gak makan.

Mereka bakal mendarat sekitar jam 10-an sementara mereka mau surprise-in Jihyo sekitar jam 6 sore.

JADI NGUMPET DIMANA DULU??

Jihyo ngerasa gak enak, kayak ga nyaman, kayak, kayak, kayak, IH POKOKNYA JIHYO GA ENAK GITUU kayak ada yang janggal.

"Nay, gue kok kayak ngerasa aneh gitu ya?" tanya Jihyo ke Nayeon yang kebetulan lagi sun bathing bareng Jihyo.

The Kangs✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang