-Anak Perawan Ayah

733 80 11
                                    

"Mina, muka lu ama Emak lu sama sia" kata Changbin yang lagi ikut ngumpul di kantin.

"Yaiyalah sama?? Kan gue pembuahan secara generatif, bukan vegetatif" kata Mina sewot terus ngerampas handphone dia.

"KOK LU LIAT FOTO YANG INI???" Mina teriak, Changbin pengang dengernya. Mina nepok kenceng lengam Changbin.

"Ampun Mina, kaga tau gue" Changbin minta ampun tapi masih digebukin sama Mina, foto Mina sama Jihyo yang ini sengaja gak disebar khalayak. Ini Changbin malah liat.

"Jangan sebar anyink, awas lo!" perintah Mina, Mark yang didepan mereka bingung. Baru duduk udah saling sungut.

"Nyebar apaan? Link bokep? Bagi atuh bin" kata Mark, Mina noyor kepala Mark.

"SAKIT MINA!" seru Mark sambil ngelus kening dia yang ditoyor.

"Gue bilangin Mama lo ya!" kata Mina, Changbin ngeliatin mereka berdua.

"Orang tua lu berdua saling kenal?" tanya Changbin, Mina bungkam. Mark yang jawab kalau soal beginian.

"Pacaran 2 setengah tahun, bang. Gimana orangtua gak saling kenal?" kata Mark terus neguk minuman dia.

"Lah anjir, gue paling lama sebulan. Itupun khilaf" kata Changbin.

"Tapi gak tau deh, Minanya udah move on apa belom" kata Mark, Mina pura-pura gak denger aja.

Changbin ketawa dengernya, diem-diem nyusun skenario balikan buat mereka. Kalau Changbin gak mager.

Mina
hoon
ada waktu maen ke fakultas w plis

Jihoon
otw beb

Mina
gak sekarang jga nyet_-

-

Jisung beneran main ke Sydney selama 3 hari, ditalangin duit Jihyo. Gantinya olimpiade harus menang.

"Kita gak ke keong mas?" tanya Taehyun sambil ngunyah cheetos.

"The fck keong mass????" Samuel bingung.

"Lo kira kita di Taman Mini??? Mana ada keong mas anjayy" kata Guanlin.

"Gini nih kalau noraknya bermunculan" celetuk Jisung.

"Di Sydney juga ada keong mas bege, yang ada di ig skinnyfabs" kata Taehyun, mau nujukin tapi udah diapus fotonya.

"Apasi, lo gila ya?" Samuel kesel, Taehyun bala banget. Bikin gak bisa ngunyah Cheetos.

"Sydney Opera house maksud lo?" tanya Guanlin.

"Lah ilah, bener juga. Sydney Opera House mirip keong mas" kata Jisung.

"Gila" gumam Samuel, mereka berempat ketawa.

"Kesana?" tanya Guanlin, yang lain ayo aja. Yang penting kendaraan ditanggung Guanlin.

Mereka cuma nikmatin pantai di sekitaran Opera House, lagian nggak minat nonton pertunjukan juga. Siapa tau kayak di keong mas juga.

"Sung, kaka lu udah move in belum si?" tanya Samuel tiba-tiba. Yernyata Vernon yang nyuruh.

"Kalo menurut dia cerita, belom move on. Tapi gak tau dah sekarang, gak peduli juga" kata Jisung sambil foto buat dikirimin ke Jihyo.

The Kangs✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang