-Asique

531 71 7
                                    

"Lu pacaran ama Mina apa sama Bundanya dah, Mark?" tanya Changbin setelah ngeliat foto Mark sama Jihyo yang udah lama banget.

"Gue deket ama Bundanya, cuy" jawab Mark sambil ngunyah cheetos punya Changbin.

Changbin daritadi ngeliatin post-an Jihyo di instagram, ga berhenti muji kecantikan Jihyo.

"Kok gue nggak ngeliat fitur wajah Mina dari Bundanya ya?" tanya Changbin sambil ngbandingin foto Jihyo sama Mina.

Mark juga ikut ngebandingin, dia selama pacaran malah nggak nyadar kalau Mina nggak terlalu mirip sama Jihyo.

"Mina mirip Ayahnya, noh liat noh" kata Mark sambil nunjukin foto Daniel ke Changbin.

"Ya seengaknya mirip dikit lah, ini tuh kek gak mirip samsek" ujar Changbin.

"Hidup orang kok lu yang ngurus?!?!" Mark kesel, tapi iya juga Mina nggak mirip Jihyo sedikitpun.

"Ngomongin apaan?" tanya Lucas sama Doyeon yang baru banget gabung.

"Doy, biasanya anak cewe mirip sama emaknya gak?" tanya Changbin.

"Si Doyeon mah mirip banget sama Bapaknya, sifatnya doang kek Emaknya" malah Lucas yang jawab.

"Biasanya anak cewe mirip sama Bapaknya ketimbang Ibunya" ujar Doyeon, Mark sama Changbin ngangguk.

"Lo pada belajar kagak belajar hukum mendel apa? Gitu diang nggak tau" kata Lucas.

"Noh, bin. Mina mirip bapaknya, si Daniel" kata Mark.

"Lagian lo lama pacaran baru nyadar Mina gak mirip mamaknya" ujar Changbin.

"Ya namanya juga pacaran anak SMP, buat seneng-seneng doang" kata Mark sambil tertawa.

"Halah seneng-seneng doang. Taunya udah dicipok sama lu" timpal Lucas.

"Sumpah bang, gue anak baik-baik. Masih perawan bibirnya Mina" kata Mark sambil menunjukan 2 jari tangannya.

"Elu kali cas, udah nyipok Doyeon" kata Changbin.

"Bukan nyipok lagi, udah bobo siang bareng cuy" Mark ketawa disusul Changbin.

"Bangsat lo semua" sungut Doyeon, Lucas cengengesan doang. Ya bener udah bobo siang bareng.

-

Selangkah lagi Jisung jadi pacarnya Wonyoung, dari kemarin udah nyusun taktik sama Guanlin. Dia pro banget soal begituan.

"Beneran lu mau nembak?" tanya Taehyun meyakinkan Jisung. Jisung ngangguk.

"Wonyoung gak bakal jadi pelarian kan?" tanya Samuel, Jisung ngangguk.

"Ngapain gue jadiin dia pelarian, serius gue amaa Wonyoung" jawab Jisung.

"Halah, Wonyoung kadang-kadang curhat ama adek gue. Lo lama bat baca chatan dia" ujar Taehyun.

"Lah adek lu si May deket ama Wonyoung?" tanya Jisung, Taehyun ngangguk.

Setelah dapet wejangan tentang move on dari Mina pas itu. Jisung jadi mantap mau pacarin Wonyoung.

"Kok gue kasian sama Yunanya ya?" gumam Taehyun.

"Iya gue juga anjir" sambung Samuel.

"Oh, Yuna sering masang status galau gitu ya?" tanya Guanlin, Samuel sama Taehyun ngangguk.

The Kangs✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang