Bener-bener rahasia banget sih sebenernya tapi ya mau gimana lagi ya. Jisung beneran dipindahin ke Jerman dan Mina ofc ikut karena Jihyo dan Daniel amat sangat ngebolehin anaknya gapai cita-cita.
Masalahnya adalah Jisung belum sempet ngomong dan diskusi sama Wonyoung setelah hari kelon-kelonan dan berlanjut sampe ke rumah Jisung.
Jisung juga gak tau mau ngomongnya gimana, secara Wonyoung tuh mecahin rekor pacaran terlama Jisung.
Butuh banget sarannya Mina tapi dia malah sibuk ngurus visa pelajar dan beberapa dokumen yang harus diselesein.
Jihoon yang paling deket pun belum dikasih tau, Vernon juga. Pokoknya yuh di rumab kayak harus bikin acara buat ngejelasin ini semua.
Doyeon sama Yena jadi sering nelpon Mina katanya biar pas udah di Jerman gak kangen-kangen banget.
"Tau gak kalau Mark udah jadian" tanya Doyeon ngebuka ajang pergibahan antara mereka bertiga.
"Sama Yireon bukan?" Tanya Yena, Doyeon ngangguk karena emang lagi video call nemenin Mina ngisi application dan sejenisnya.
"Dia ijin ke gue" celetuk Mina, Doyeon sama Yena yang lagi sama-sama ngunyah langsung berhenti gitu aja.
"Mark ijin nembak Yireon ke elo?" Tanya Doyeon dengan nada bingung.
"Yang kayak gitu kenapa jadi mantan si. Padahal gemoi pisan" ujar Yena.
"He gave me farewell kisses" lanjut Mina tanpa ngeliat ke atah kamera pun dia tau pasti Doyeon sama Yena kaget bukan main.
Doyeon masih denial sementara Yena masih mangap dan matanya ngedip-ngedip nggak percaya.
"Tutup mulutnya ah yen" suruh Mina.
"Anjir gila, gue kira Mark anak Tuhan baik-baik. Taunya sama aja kayak Lucas anjing" sungut Doyeon.
"Lah emang Lucas dulu gitu juga, yeon?" Tanya Yena, Doyeon ngangguk sementara Mina ketawa kecil karena Doyeon pernah cerita.
"Dia nyium Yuqi depan mata gue sama Doyeon sebelum nembak Doyeon. Gila ga tuh" jelas Mina.
"Kayaknya lagi ngetrend dah" kata Doyeon, "tau gitu gue nyipok si Eunwoo juga anjir"
Yena sama Mina sama-sama ketawa denger Doyeon barusan. Tapi yang kayak gitu malah bikin nambah pelajaran hidup, bisa milah mana cowo sampis mana kaga.
-
Jihoon cuma nyimak curhatan Mark, lagi nge review hubungan dia sama Yireon setelah jalan 2 minggu. Masih manis curhatannya, kalau udah 5 bulan lebih baru ngeluh doang bisanya.
"Gue ngerasa Yireon kek Mina, gue dapet sisi Mina di diri Yireon" jelas Mark, "ngerti kaga nyet?"
Jihoon ngangguk, "tapi si yireon bukan pelarian kan yak?" Tanya Jihoon. Mark geleng secepatnya.
"Gak lah cuy, gila aja Yireon kayak tuan putri gitu gue jadiin pelampiasan" kata Mark sambil ngunyah oreo Jihoon yang dibeliin sama Jihyo.
Jihoon ngangguk, nggak salah sih yang Mark bilang. Yireon terlalu sempurna buat dijadiin pelampiasan doang.
"Lo gimana sama Nancy?" Tanya Mark.
"Keduluan, as always" jawab Jihoon.
Mark ketawa terus ngelus punggung Jihoon. Dari dulu Jihoon diginiin karena Jihoon anaknya mageran, maunya cewe yang ngejar dia tapi gak ada timbal baliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kangs✅
Hayran Kurgucast kang daniel, park jihyo, kang mina, and park jisung.