halo, musim 3

375 58 16
                                    

"rye."

"hmm."

"ryeee..."

"hmmmm.."

"ck! ryegaaa~"

"apa sih???"

"liat akuuuu, ish!"

"apaaaa??"

taeil menunjuk pipinya, "cium."

"dah gila ya?? kita lagi di warung mang sapri!"







"iya, aku tau kakak udah sembuh, tapi engga tiap saat kepengen juga kali???"

"ih, kan aku cuma pengen pegang tangan, kenapa sih..." taeil menggembungkan pipinya, bikin ryega gemessss tau gak sih???

"sumpah ya kak, kakak tuh norak banget, mirip kayak hyunjin waktu pertama kali belanja online, tiaaaaap saat belanja online mulu sampe tempat sampah isinya cuma kardus sama bubble wrap." ryega menghela nafas, "cuma bedanya kalo kakak tiap saat narik-narik tangan aku mulu. ini kalo semua tangan aku di pegangin sama kakak, terus aku ngetiknya pake apa? kaki?"

"ya abisnya gimana....???" taeil masih cemberut, matanya memandang ryega, lucu. "aku kan emang baru aja sembuh, jarang pegang tangan kamu juga... wajar kalo norak."

"hadehhh... lagian kan tanganku dingin kak, apa enaknya di pegangin mulu?"

taeil menarik tangan ryega, maksa. "enak-enak aja tuh~ itung-itung sekalian aku angetin." taeil tersenyum terus ngusap-usap tangan ryega sampe di tempelin ke pipinya, gemessss!! "nanti aku bantu ngerjain laporannya, sekarang aku pinjem dulu tangannya, ya?"



ini kisah tentang taeil, cowok yang baru aja sembuh dari phobianya.

NCT'S TAEIL
as
surya taeil prapanca

NCT'S TAEILassurya taeil prapanca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AUTHOR/YOU

as
ryega gregory

[ teruntuk pemilik wajah imut dan menggemaskan, nct moon taeil ]




note :

di buku sebelumnya udah ku beritahu ya kalau buku yang ini akan lumayan 'nakal', soooo... ya gitu hehe~

terus untuk chapter 1 mungkin akan aku update besok kalo engga ya besoknya lagi hehehengg..

gitu aja deh, selamat datang di boyfie!!!

[2.0] boyfieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang