07. dessert

118 33 6
                                    

harinya tiba, ryega udah siap dari jam tiga pagi karena niatnya mereka pengen berangkat subuh-subuh sekitar jam empatan.

yang bakal bawa mobil cuma johnny, sama taeil aja. beruntung mobilnya taeil bisa muat banyak barang diatasnya, makanya beberapa barang milik yang lain ditaruh diatas supaya engga menuh-menuhin tempat.

sementara mobil taeil banyak ngangkut barang, mobil johnny banyak ngangkut orang.

nanti disana jelas bakal ada johnny sama jeanneth, terus ada mark dan pacar alias nela, juga jungwoo dan abigail. di mobil taeil tentu bakal ada taeil sama ryega, lalu yuta dan pacarnya, gak lupa sama beberapa barang diatas.

taeyong dan gebetanㅡ atau mungkin udah jadi pacarnya itu katanya bakal nyusul naik motor karena ceweknya engga bisa kalo berangkatnya pas keadaan diluar masih gelap, jadi taeyong bakal berangkat saat kemungkinan yang lain udah sampe disana.

ini pertama kalinya buat ryega pergi keluar rumah tengah malem menjelang subuh gini, kelihatannya kayak malam hari biasa sih, tapi jam segitu tuh suasananya sangat mencekam, kayak... sepi banget, ryega ngeri.

diruang tamu, ryega ditemenin sama papanya. biasaa, namanya bapak-bapak, kalo anak perempuannya mau liburan sama pacarnya, pasti bakal jadi orang yang paling engga bisa tidur.

"gaada yang ketinggalan?"

"engga," jawab ryega. "... kayaknya."

bapak gregory berdecak, "cek dulu!"

"astaga papa, ini udah yang ketiga kalinya papa nyuruh aku ngecek barang bawaan!"

"lagian kamuㅡ" kalimat bapak gregory terputus saat terdengar suara mesin mobil didepan rumah. "sini papa bawain sampe depan."

ryega berdecih, namun akhirnya tersenyum juga soalnya baru kali ini ryega ngerasa papanya protektif banget sama dirinya, engga kayak biasanya.

sampai didepan, taeil udah keluar dari mobilnya dan siap bantu ryega naikin tasnya, tapi ternyata ryega udah dibantu sama papanya, jadi taeil tinggal bantu bukain bagasi.

"titip ryeganya." ucap bapak gregory pada taeil. "awas kalo sampe kenapa-kenapa!"

ryega langsung nyubit pinggang papanya, "jangan bikin orang jadi terbebani deh!"

taeil ketawa, "siap om, udah kewajiban aku juga kan buat jagain ryega. sebisa mungkin aku pantau ryeganya."

si bapak malah berdecih, "udah kayak cctv!"









udah satu jam perjalanan, dan sekarang udah jam setengah lima. keadaan dimobil johnny aman terkendali, ada beberapa yang lanjut tidur dan beberapa terjaga nemenin johnny nyetir. sedangkan dimobil taeilㅡ

"aku mau minta permennya!!" ujar yuta sambil gelendotan dilengan pacarnyaㅡ angel. ryega yang liat hal itu cuma bisa senyum-senyum nahan nampol soalnya ryega belom pernah liat yuta kayak gitu. kalo taeil sih bagian geleng-geleng sambil mantau lewat spion aja.

"nih." kata angel sambil ngasih sebutir permen.

"aku mau yang kamu makan jugaaa."

"tapi ini tinggal satu, yut."

"yaudah kalo gitu, gini ajaㅡ"

ryega sama taeil langsung melotot dan kompak buang muka.

anjing banget yuta! kaga tau tempat banget setan! gerutu taeil dalan hati setelah melihat adegan yuta nyosor bibirnya angel.

taeil misuh, agak kesel tapi gabisa marah juga karena itu bukan urusannya, cuma... kENapA hArUs dIDEpaN rYEga jUGa?!?!?!?

ryega diem, menatap kearah jendela disampingnya sambil masih melongo, pasti kaget karena gak biasa liat orang lain ciuman in real life, gitu pikir taeil. jadi sebisa mungkin taeil engga ganggu ryega dulu dan berniat buat ngajak ngobrol kalo ryega udah biasa aja, tapi ternyata pas udah sampe pun ryega tetep diem.

[2.0] boyfieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang