gimana taeil's instanya? aman??
aku sih no, nangis dua hari lah kira-kira :)⚠️
"pagi semuanya!!!"
yuta baru aja bergabung di ruang makan, cowok itu mandi paling akhir dan dateng sarapan paling akhir karena semalem begadang didepan tv demi nonton bola. kebetulan malam itu tim yang bermain bukan tim favorit yang lain, jadi mau gak mau yuta nonton tim favoritnya sendirian. tadinya ditemenin angel, tapi angel ngantuk jadi tidur duluan.
"gaada paha nih?" tanya yuta sambil ngorek-ngorek piring isi ayam goreng.
"nih paha." sahut angel sambil menepuk pahanya.
dah jelas lah yuta mesem-mesem gajelas, flirty banget. "kalo itu mah aku mau sama dada sekalian."
mark segera menutup telinga nela, matanya melototin yuta. "ada anak dibawah umur, plis lah."
"dibawah umur tapi lu pacarin juga."
"beda dua tahun doang?!"
"makan dulu! ributnya nanti!" omelan jeanneth akhirnya membuat yuta dan mark kembali fokus pada sarapan mereka.
setelah selesai sarapan, cowok-cowok kebagian nyuci piring, terserah mau bagi tugas kek gimana yang penting yang cewek gak ikut beberes soalnya mau dandan. siap-siap buat couple time sekalian foto-foto buat kebutuhan instagram.
"nela, bagi sunscreen dong."
"itu kak je, dimeja, ambil aja." jawab nela ke jeanneth. "anyway, kak jeje mau kemana sama kak johnny?"
"keliling deket-deket villa aja. kayaknya bakal jalan keatas sana sih, katanya ada spot foto bagus."
"ikut boleh gak?? aku sama mark gatau mau kemana. janji gak bakal gangguin kakak kok!"
jeanneth ngangguk, "iya. bareng aja, gapapa." jawabnya. "ngomong-ngomong, ryega gak siap-siap pergi??"
ryega yang lagi asik scroll instagram menoleh. "ah, paling kak taeil juga mager. jalan keluar sebentar trus paling langsung ngajak nonton tv."
"semager itu???" tanya nela.
ryega ngangguk, "mungkin. gatau juga sih, nel, hehehe."
"hmm, yaudah, kalo gitu gue keluar duluan ya, johnny udah didepan." ucap jeanneth. "ayo nel, gue tunggu didepan ya."
"oke kak, aku nyusul, beresin ini dulu."
jeanneth keluar, mark masuk kamar, niatnya nyamperin nela. "haiii!"
"oh, hai! kita jalan bareng kak jeanneth sama kak johnny ya, sekalian biar bisa minta fotoinnn."
"oke."
"ekhm," ryega berdehem, daritadi matanya udah ngeliatin mark. "eniwey mark, ini kamar cewek."
gapake bismilah, mark langsung teriak, "BANGGG, BANG TAEIL SINI BANG!!"
"lu ngapain anjir?!" tanya ryega agak kaget.
"bilang aja, lu iri kan kaga disamperin cowok lo ke kamar??"
"aPAAN SIH MANGGIL-MANGGIL?!" tiba-tiba taeil berdiri didepan kamar.
"gausah didengerin kak, gajelas ni anak emang!"
mark cengengesan. "gue mau jalan-jalan sama nela." ujar mark, "ini ryega gaada temen di kamar jadi minta ditemenin di kamar katanya." mark nepuk nepuk pundak taeil, "good luck bang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2.0] boyfie
Fiksi Penggemar[ nct's taeil ] my silly boyfriend 2.0 "kak taeil, jangan begini!" ©jaegalogy_ 2021