malam ini, malam pertama mereka menginap di villa, semuanya ngumpul di ruang tengah rame-rame, lagi pada ngobrol asik abis pada makan malem pake ikan bakar buatan johnny sama taeyong.
enak?
ya lumayan lah, walau ada yang gosong dikit, tapi emang bumbunya sangat oke, mungkin karena engga jago ngebakarnya aja kali makanya jadi kurang sempurna.
malam itu suasana rame banget, angel yang lagi sibuk ngotak-atik tv tiba-tiba berseru ditengah keriuhan. "GUYS!!" semua mata menuju pada angel, "malam ini acara kita nobar film horor yaa! jadi kalo mau ke toilet atau ambil selimut dan camilan boleh silakan langsung diambil!!"
"kok horor sih, ngel???" tanya yuta rada gak setuju. "romance aja romance!!"
angel segera ngebekep yuta, "sembarangan lu! ada anak kecil!"
kalo yuta udah sebut romance, itu artinya film dewasa. angel mah paham betul.
sepuluh menit kemudian semuanya ngumpul lagi di ruang tengah. pada bawa selimut dan camilan juga minuman hangat karena malam hari disana lumayan dingin. tv yang cuma tiga puluh dua inci itu ditatap oleh sekian banyak pasang mata
selama nonton film horor, ryega sama taeil sama sama ketakutan. mereka engga duduk deketan sih, tapi saling liat-liatan pas adegan seremnya, kayak lagi mengirim sinyal, aku takut!! kamu gapapa? kalo engga kuat nontonnya kita kabur aja!!
tapi akhirnya mereka nonton sampe abis, eh bukan mereka sih, taeil mah ketiduran ditengah-tengah film. kebiasaan!
setelah filmnya selesai, ryega langsung ngebangunin taeil. yang dibangunin malah kaget, dikiranya ryega setan. hadeuh...
"hehe, sorry." ucap taeil setelah ngeliat kalo yang didepannya adalah ryega.
"enak tidurnya?"
taeil geleng-geleng, "engga. aku mimpi ketemu setan yang ada difilm."
ryega berdecak. "makanya kalo mau tidur itu berdoa dulu!"
"gimana mau berdoa? aku tuh ketiduran! engga ada niat tidur sama sekali tauuuu"
ryega natap taeil agak julid, "yaudah deh terserah. sana pindah tidur dikamar aja."
"engga ah, belum mau tidur."
taeyong yang mendengar percakapan ryega dan taeil ikutan nimbrung, "filmnya disetel, lu nya tidur. filmnya abis, lu nya melek. aneh."
"berisik!"
abis nonton, beberapa ada yang langsung tidur dan beberapa yang lainnya masih diluar, nyanyi nyanyi diiringi genjrengan gitar dari taeil. engga lama sih, cuma sekitar setengah jam an abis itu pada masuk dan istirahat di kamar masing-masing.
dikamarnya, ryega belum bisa tidur.
bukan semata-mata karena film horor sih, ryega tuh kebelet pipis tapi engga berani ketoilet sendirian. jeanneth sama nela udh tidur pules banget daritadi, ryega engga tega dan engga enak hati ngebanguninnya.
jadilah ryega iseng ngechat taeil, siapa tau cowok itu masih melek.
| kak taeil udah tidur??
engga pake lama taeil langsung jawab pesan ryega.
belum, ada apa?? |
| aku pengen ke toilet...
jujur aja, taeil juga ngeri, tapi juga engga tega kalo ryega ketakutan.
ayo aku temenin |
aku udah didepan kamar kamu |
KAMU SEDANG MEMBACA
[2.0] boyfie
Fanfiction[ nct's taeil ] my silly boyfriend 2.0 "kak taeil, jangan begini!" ©jaegalogy_ 2021