tahukah kamu? meninggalkan banyak komentar pada buku ini akan membuat authornya menjadi bersemangat untuk menulis loh!
hi🙈hi
sepulang berbelanja, udah jelas ryega engga langsung dianter pulang karena taeil bakal menculik ryega buat seharian ini.
ya bukan diculik juga sih, cuma dipinjem aja buat pacaran berdalih bantu beberes.
tapiiiiii... sesampainya di apartemen taeil, ryega yang niatnya pengen langsung rebahan itu malah harus nyiapin makan soalnya tadi mereka cuma makan sandwich sama minum susu doang. alhasil taeil yang punya penyakit maag jadi keram perut deh karena belom kena makan berat dari tadi.
"lagian tadi bukannya makan dulu malah langsung ngajak pulang sih!"
"ya kan aku pikir bakal cepet sampe rumah terus bisa langsung makan. mana aku tau kalo bakal ada macet!"
keduanya menghela nafas, ekpresinya juga sama sama nyebelin. kenapa? ya gituuu, tadi pas taeil nawarin baju couple yang disarankan sama johnny ryega nolak. gatau juga kenapa nolak tapi sebelum ryega menyebutkan alasannya, taeil keburu ngambek, soalnya taeil engga expect kalo ryega bakal nolak. yang taeil tau, ryega suka sama hal-hal gemes kayak gitu, tapi ternyata kali ini engga...
taeil keburu cemberut dan melengos, pas ryega tanya taeil cuma jawab, "ayo pulang aja."
"engga makan dulu???"
"di rumah aja." abis itu taeil langsung dorong troli yang dipegangnya menuju parkiran bawah.
dahlah gausah dibahas, taeil males banget kalo inget penolakan ryega tadi. padahal kan taeil pengen pamer ke temen-temennya!
"untung tadi aku beli ini, jadi engga kelamaan nungguin masak." ryega bawa nampan berisi makanan instan yang dibelinya di seventwelve saat tadi beli sandwich juga. jadi ryega cuma tinggal manasin dan dalam hitungan menit makanan pun siap.
taeil yang laper pun segera mengambil bagiannya begitu juga ryega, namun saat ryega udah menyuap sebanyak dua sendok, taeil masih belum memakan makanannya juga.
"kok gak dimakan??"
"ini makan." setelah menjawab ryega, taeil langsung menyuap makanannya. sumpah deh ya ryega tuh bingung, taeil lagi kenapa sih??
"kakak gak suka makanannya ya?? mau aku masakin aja?"
"engga perlu." tolaknya.
ryega menghela nafas, sedikit menggeram juga namun engga mau marah. "kalo engga doyan bilang aja. atau mau disuapin?"
"enggaaaaa!" setelah itu taeil kembali menyuap nasi kedalam mulutnya.
sampai makanan masing-masing habis, ryega engga mengeluarkan suara lagi. cewek itu langsung membersihkan sampah bekas makanan dan lain-lain sedangkan taeil sibuk meng-unboxing beberapa barang yang dibelinya tadi.
lagi sibuk liatin barang yang dibelinya, taeil sampe engga sadar kalo ryega udah kembali duduk di sampingnya. sampai sepuluh menitan ryega cuma ngeliatin taeil doang, tapi taeilnya engga juga sadar. pas sadar, taeil malah ngeliat ryega yang udah mulai pake jaketnya lagi dan mau meraih tas. "mau ngapain????" tanya taeil.
"pulang."
"kok pulang?!"
"kayaknya kak taeil lagi ngga mood buat sama aku, jadi mending aku pulang ajaㅡ"
"haaaa..." taeil bersender pada sofa sambil memegang dahinya, menutupi setengah wajahnya. "bukan gitu, ryega."
"terus? kok kakak dari tadi gitu ke aku? gara-gara baju couple?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2.0] boyfie
Fanfiction[ nct's taeil ] my silly boyfriend 2.0 "kak taeil, jangan begini!" ©jaegalogy_ 2021