⚠️
"sumpah, sebel banget!" gerutu ryega saat cowok-cowok lagi pada sibuk nyiapin tempat buat mereka minum-minum. "kan ada anak kecil disini!"
"yaelah, nela juga kan kaga perlu minum, cuma kita-kita aja."
ryega natap nela, "jangan nyobain loh ya!"
"iyaaaa." jawab nela pasrah walau dalam hati mah pengen banget nyoba, dikiiiit aja. tapi ya udah deh, berhubung ryega adalah kakak sepupunya, mau gak mau nela nurut dan masih akan terbebas dari jahatnya alkohol.
"WOY AYO SEMUANYA NGUMPUL!!"
teriakan taeyong membuat beberapa orang yang lagi di kamar segera bergegas ngumpul di ruang tengah. musik dari playlist milik johnny menjadi pendamping acara mereka malam itu.
"berhubung gak seru kalo cuma minum, gue pengen ngadain permainan."
"hadeuh... here we go again..." guman ryega yang udah tau banget apa yang mau yuta mainkan.
"simple aja, kita main truth or drink. pilih antara jawab pertanyaan atau minum satu sloki, gimana?"
"call!"
permainan dimulai. untuk nela, cewek itu cuma nontonin aja sambil minum susu alias siaga sebagai satu-satunya orang yang udah jelas gak akan mabok malam itu.
botol berhenti tepat mengarah ke jungwoo, cowok itu langsung diserbu dengan pertanyaan dari mark, "whats your funiest fear?"
"emang fear ada yang fun??"
"ada, kayak misalnya lo takut abigail direbut sama salah satu temen lo sampe lo rela tiap saat nyamperin abigail cuma buat mastiin dia ngga ditikung temen lo." jungwoo terdiam, menatap mark dengan tatapan garang.
"ngga, menurut gue itu ngga lucu."
"dih, baperan!" sahut yuta, "puter lagi botolnya!"
putaran kedua yang dapet johnny, "pernah kencing pas lagi mandi gak?" tanya yuta.
"apa banget sih pertanyaannya??"
"ini gue juga dapet dari google, udah jawab aja!"
"ya emang siapa yang kaga pernah???"
botol diputer lagi, berhenti tepat didepan mark.
"kapan terakhir kali ngompol?"
"anjir!"
"jawab!" desak taeil.
"sd, kelas lima apa ya gue lupa."
"idihhh kelas lima sd masih ngompol, ngga malu lo?? ngga di bully?"
"satu putaran satu pertanyaan."
yuta menye-menye, trus memutar botol lagi. yang kena dirinya sendiri. "ayo tanya!"
"dih, ini orang mah emang pengen banget ditanya!" gumam taeyong, "john tanyain john"
"apa hal paling memalukan yang lo lakuin didepan orang banyak?"
"ah pertanyaannya ngga pas, john! yuta kan kaga tau malu,"
"enak aja! gue pernah ya malu banget gegara lo yong."
"lah ko jadi gue??"
"iyaa, inget gak lo waktu ospek kita boncengan naik motor trus jatoh didepan kating?? udah mana waktu itu muka gue lagi dicoret-coret macem badut! berasa pelawak tau gak?!"
"salah lo juga kenapa malah kaga bisa diem dimotor!"
ngga ada abisnya perdebatan yuta dan taeyong, jadi beberapa memutuskan untuk break sebentar. ada yang ke toilet, ada yang nambah camilan, ada yang bikin kopi. iya abby bikin kopi soalnya ngantuk berat tapi ngga tega kalo tidur dikala yang lainnya lagi asik. beberapa ada yang mabok, jadi abby memutuskan untuk terjaga supaya bisa memantau yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2.0] boyfie
Fanfiction[ nct's taeil ] my silly boyfriend 2.0 "kak taeil, jangan begini!" ©jaegalogy_ 2021