Flash back off
Tina keluar dari kamar itu dan menangis di kamarnya entah kenapa rasanya sakit melihat revi menggumamkan gadis lain.”dasar bodoh,,,,,dia itu sebenarnya hanya mempermainkan mu bodoh,,,,entah perasaan macam apa yang kau mainkan ini tapi ayo mulai dengan kita yang akan saling menyakiti”Disisi lain revi langsung keluar kamar mencari gadis manisnya,dia mengedarkan pandangan keseluruh sudut rumahnya… tidak ada …dengan secepatkilat dia pergi ke kamar tina dan menghela nafasnya lega karna melihat tina nya sedang meringkuk tidur seperti bayi manis.dia berjalan kearah tina dan duduk di sisi ranjang.tapi dia terkejut melihat mata mlaikatnya sembab,,,, “apa dia semenderita itu disini ????”.gumam revi.
Skip…………
Setelah melihat tina revi kembali ke kamarnya untuk membersihkan diri dan merenung,,,”aku tak akan melepasmu baby aku tau ini egois tapi aku akan berusaha membuatmu mencintaiku dan bahagia saat bersamaku,,jangan terus menangis itu membuatku sakit,,”ucap revi sambil memegangi dada kirinya….dia tak bohong melihat tinanya menangis membuatnya gila entah cara apa lagi yang akan dia lakukan agar tinanya bahagia saat disini.
Setelah tiga puluh menit di kamar mandi revi bersiap siap akan turun untuk sarapan dia melirik kerah meja makan sudah terdapat bayi manisnya yang sedang menyiapkan makanan dia pun segera berlari kecil kesana dan langsung memeluk gadis manisnya.” Ughh baby kau sangat manis saat menyiapkan sarapan untukku jangan menangis lagi aku akan membahagiakanmu disini jangan ingat lagi kenangan burukmu hmmm”.
“ jangan menyentuhku sialan aku menyiapkan ini karna aku adalah benda yang kau beli dari ayahku jadi jangan harap aku akan berusaha mencintai mu”ucap tina sarkas.
“berhenti menyebutmu adalah benda yang kubeli baby aku tidak pernah berfikir sepertiitu,,,dan bisakah kau berusaha mencintaiku baby,,aku benar benar mengharapkannya”.“ TIDAK….. apa kau tak berfikir soal gadis yang kau sakiti sialan …. Ohhh apa kau tak cukup punya hati untuk menyakiti gadis secantik dia…. Apa lagi yang kau cari dia gadis yang sempurna….kau mau seperti apa lagi tuan Carrington”keluar sudah apa yang sedari tadi ia tahan.
“ apa yang kau bicarakan sayang aku tak mengerti….dia siapa maksudmu aku tak memiliki gadis lain selain kau,,,,juga aku tak punya siapapun didunia ini selain kau!!!!”balas revi berteriak.
“ lukisan itu”lirih tina sebernarnya dia mulai takut saat revi meninggikan suaranya…
Mendengar tina yang berlirih revi langsung paham tinanya ketakutan….sial!!!bukan ini sarapan yang ia inginkan….” Aku akan pergi ke kantor…jika kau butuh sesuatu katakana saja pada Elizabeth…” ucap revi dingin dan langsung meninggalkan tina yang berdiri disampingkursi meja makannya.
Tina menangis dalam diam….’ Bisakah ini berakhir ya tuhan aku benar benar tidak kuat aku ingin pulang kerumah ku saja “bathin tina
Sementara di kantor revi benar benar tidak bisa focus karna dia sangat tidak mengerti apa yang dikatakan tina…dia bingung lukisan apa yang dia maksud atau jangan jangan……oh god…..damn it apa dia yang tadi pagi datang mengelus rambutnya…revi berfikir keras sampai tiba tiba orang yang sangat dia tidak inginkan masuk datang membawa berkas dan lagi….selalu mempertontonkan tubuhnya pada revi….padahal revi tak tertarik sama sekali…
“ pak….uhmmm ini ada berkas yang uhmm harus anda tanda tangani…”ujarnya di selingi desahan yang menurut revi seperti menahan bab.
“ jika kau ingin buang air selesaikan dulu… aku juga tak suka kau kalo keruanganku tidak memakai baju atau kau mau kubelikan baju agar baju yang kurang bahan itu ku bakar”
“ apa bapak cemburu?”ucapnya sambil mendekat kea rah revi dan ingin duduk di pangkuan revi yang lansung disabut dengan tatapan tajam dari revi…
“ apa yang akan kau lakukan ,,jangan bersiakap seperti jalang di kantorku jennie”
Sampe sini dulu ya.....yang sabar kalo sama author yang satu ini huhu😭😭😂😂😂😂
Thanks buat yang mau baca
Padahal menurut aku ini cuma cerita kaleng kaleng🙏🙏💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Big Baby
General FictionRevino carrington adalah laki laki dingin tak tersentuh.Dia jadi seperti ini karena dia kehilangan semuanya di depan matanya ayah,,ibu,,adik,,dan kekasih tersayangnya dibunuh oleh musuhnya. Tina Adelina gadis desa yang merubah seorang paling dingin...