Revino POV on
Hahahahahahahh,,,,aku sampai tertawa terbahak-bahak karna melihat reaksi gugup gadisku.......ya....now she is mine dan gak ada yang boleh ngerubah itu.walaupun nanti kalo dia GK mau pun aku harus memaksanya agar dia mau jadi milikku.
Hmmm apa kalian tau aku sudah mempersiapkan pernikahan super mewah impianku bersama gadisku.ahh bahkan aku lupa menanyakan siapa namanya.ahhh besok aku akan menanyakan siapa namanya.heiii tunggu tunggu apa dia benar benar malu aku tatap seperti itu,,,,,uhhhh dia bnar benar menggemaskan.
Ok,, malam ini aku akan tidur di ruang kerjaku saja.....biarkan gadisku yang tidur di kamarku.,,,,aku ahhhhhh aku sudah tidak sabar menikahinya.....
Revino POV end
####
Pagi yang cerah,,,hujan semalam membuat hati Tina makin perih mengingat ia tidak di perbolehkan pergi dari rumah ini."Rumah ini,,,,,,,,kenapa aku tidak bisa lari dari sini......aku bahkan tidak ingin tinggal disini,,,,memang aku mempunyai rumah impian seperti ini,,,,,tapi aku tak suka berada disini,,,,dengan dia pria gila yang arogant,,bodoh,,argghhh aku benci dia".gumam Tina.
" Hai...... Sayang".tiba tiba suara itu datang membelah penjuru kamar yang sunyi.
"Apa???!!!".bentak Tina
" He....hei...ho....tunggu baby,,,aku kesini bukan untuk bertengkar,,,aku kesini untuk memberi tau kalau aku dan kamu akan ke butik polinari besok".jelas Revi.
" Untuk apa???".
" Yah tentu saja untuk melihat gaun pengantin kita sayang,,,,,apalagi".
"Hei.....aku nggk mau menikah dengan mu,,,,,dasar pria gila".ketus Tina.
" Hei..... Jaga mulut manis mu sayang.....untuk mendesah kan namaku nanti".kata Revi sambil tertawa.
" Hi......aku tidak mau".
"Kau harus mau sayang".
"Tidak!!!!".
"Iya!!!".jelas revi
"Tidak!!!".sambungnya
"Iya".Tina keceplosan menyebutkan ia mau pergi ke butik itu.
" Hahahahah finally i got you!!!".seru Revi.
" Nggak,,,nggk,,,aku nggak mau !!!!".teriak Tina frustasi.
" Akan ada yang datang 2 jam lagi....karna kau belum makan dan mandi".kata revi.
" Pokoknya aku tidak mau dasar pria tua gila!!!!!!".teriak Tina dari dalam kamar.
####
"Bagaimana??"."Tidak!".
"Ini??".
" Hei....bisakah kau memilih saja dan kita cepat pulang??!!!!".sentak Tina yang sudah hampir satu jam hanya milih gaun untuknya,,,,,selalu saja ada yang salah Dimata pria ini,,,,,sedikit terbuka salah,,,tertutup juga di bilang terlalu jadul,,,,,dasar gila.tina membatin.
" Tidak bisa,,,,manusia setengah jadi ini selalu saja memperlihatkan gaun yang salah!!!".
"Heii...tuan tampan yang terhormat,,,,,aku bukan manusia setengah jadi!!!".sentak Madonna sebenarnya namanya Madun tapi dia mengubah namanya menjadi Madonna.
"Lalu,,,,,???".
"Siluman yang akan memakanmu kalau kau tidak selesai selesai memilih gaun dan berhenti membentakku!!!!"lelucon Madun berhasil membuat Tina terbahak bahak.
" Hahahaha Haha hahaha".Tina terus tertawa dan tidak sadar kalau Revi terus memandangi wajah manis itu.
Now and forever aku tidak akan melepasmu
"Hahahahahaha sudah sudah....aku tidak mau bertengkar lagi......pilih gaunnya atau aku pergi dari sini!!!!".ancam Tina
"Baik lah.......aku memilih gaun berwarna emas tadi....itu tidak terlalu tertutup dan tidak terlalu terbuka".helaan nafas berat yang Tina lihat.
" Kau yakin???".Tina meyakinkan pria gila ini,,,,nanti dia akan protes jika keinginannya tidak di turuti.
" Ya sweetheart,,,,,,kau kelihatan lelah ayo kita pulang".akhirnya dia mengalah.
Tina dan Revi pun pulang ke istana megah Revi.
Ok guys vote terus ya
Dan follow akun wattpad @tiadddd
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Big Baby
Fiction généraleRevino carrington adalah laki laki dingin tak tersentuh.Dia jadi seperti ini karena dia kehilangan semuanya di depan matanya ayah,,ibu,,adik,,dan kekasih tersayangnya dibunuh oleh musuhnya. Tina Adelina gadis desa yang merubah seorang paling dingin...