Part ll

1.2K 44 0
                                    

Revino POV,,

Oh ya tuhan bisakah waktu sekarang di hentikan......aku masih ingin melihatmu wajah cntik gadis ini.dia dan pesonanya adalah perpaduan yang mengingatkan aku pada ashila,,,ya ashila ku yang mati karena si keparat fiktor.akhhh sudah lah,,,aku akan mengurus gadis cantik ini dulu.

"Tuann.....heiii".serunya sambil melambaikan tangan cantik itu dia wajah ku.

"Ekhemm....tidak...now you are mine".jawabku tegas.

" Tidak.....aku tidak mau".tolaknya yang membuat harga diri ku turun.

"Tidak ada penolakan gadis manis,,,ayo,,,,".aku menariknya ke kamar mewahku.

Heiii.....berhenti.....kenapa aku membawanya ke ranjangku......bukankah aku sudah berjanji pada diriku sendiri kalau hanya ashila ku yang bisa menaiki ranjang ini,,tapi tubuhku terus membawanya sampai aku sadar kalau ia sudah jatuh telentang di atas ranjang ku.aku menatapinya,,,,,,tidak tidak ini salah aku terus berkutat dengan fikiranku sampai aku melihatnya pingsan lagi.

"Elizabet,,,,,!!!!!".panggilku pada kepala maid ku.

"Ada apa tuan???".

"Panggilkan dokter"titahku.

"Baik tuan". jawabnya dan ia langsung pergi.

Revi POV end   
                   #####

Tina POV on

Aku dimana,,,,,,hanya cahaya putih yang kulihat,,,,heiii disana ada taman,aku akan melihat kesana dlu deh.....tunggu tunggu that's my parents!!!!...aku harus kesana dan meminta mereka membawaku aku tidak akan kuat menjalani hidup ku sendiri.

"Ma...."panggilku dan seketika mama ku menoleh.dia sangat cantik dengan kain putih nya.

"Kembalilah sayang,,,,,,jalani hidup mu kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi setelah apa yang kita alami.mama tahu kmu kuat,,,,,kmu kan anak kuat,,pintar,,,dan semangat,,mama pergi dulu".serunya setelah menjelaskan hal yang sangat tidak aku mengerti.

"Ma......ma......"panggilku tapi tidak di gubrisnya setelah ia pergi ada cahaya yang sangat menyilaukan dan aku pingsan karena tidak tahan dengan cahayanya.

Tina POV end

                         ####

"Bagaimana???".tanya Revi pada dokter kareen.

"Apa???".jawab dokter kareen bercanda ,,dia sengaja menggoda sahabatnya ini.

"Heii jangan bercanda dokter gadungan,,,aku ingin tahu keadaannya sekarang!!".sentak Revi.

"Huh....dasar es batu tidak tau diri....aku sudah menolongnya kau malah mengatakan kalau aku dokter gadungan".cibir kareen

"Lalu??".

" Dia hanya kelaparan,,,,kenapa kalian tidak memberinya makan,,,apa seorang Revino sekarang miskin???,,,sehingga gadisnya tidak di beri makan???.kata dokter kareen mengolok olok.

"Heii.....jaga mulut sialan mu itu".

"Dan kau Elizabet kenapa kau tidak memberinya makan hah??!!!!!!,,aku membayar mu untuk bekerja bukan bermalas malasan."sambung revi

"Mmmmm,,,,,maaf tuan,,,nona tidak pernah mau menyentuh makanannya".jelas Elizabet.

" Seharusnya kau memaksanya!!!!".teriak Revi

Kareen sadar itu,,,Revi tampak frustasi karena gadis ini.....awalnya dia kira gadis ini adalah jalang Revi,,,,,tapi melihat Revi yang sefrustasi itu pun ia sadar kalau sahabat es nya itu sudah jatuh cinta lagi,,,,,,catat lagi......ia tau tentang ashila dan semua kenangan mereka.tapi fiktor musuh bebuyutan Revi memperebutkan ashila membawa mala petaka bagi hidup pria malang itu,,,,.semoga saja Revi bahagia bersama gadis ini fikirnya.

"Hei.....sudah lah aku sudah memberinya obat agar dia nafsu makan....".jelas kareen.

"Terima kasih ".

Ck hanya itu yang diucapkannya,,,,ingatkan aku untuk tahu kalau ngomong harus pakai pulsa..... cibir kareen dalam hati,,,kalau sampai ia mengatakan itu pada sahabat tampannya ini....bisa-bisa dia akan menendang kareen :(

Ehkemmmm segini dulu y
Hope you like it
Trimss for you😘😘😘😘

My Cold Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang