Revino POV on
Ashila,,,ashilaku datang......ohhh God tolong hentikan waktu saat ini aku benar benar merindukan nya.sentuhannya,,,,dulu setiap pagi dia akan slalu datang ke kamarku dan membangunkan ku dengan lembut.....tapi tunggu .....ashila kan tidak disini....lalu......ohhh God pasti itu gadisku........ohhh tidak dia pasti berfikir yang tidak tidak....
Aku membuka mata dan dia melihatku dengan senyuman yang.....ehemm aku tidak bisa mengartikannya.
" Tuan sudah bngun???..."tanyanya yg membuatku bergidik.
Matanya seakan memancarkan kebencian yang mendalam untukku ohh God ku mohon jangan buat aku takut dengan kepergiannya lagi cukup kau ambil ashila." Namaku Revi baby".ucapku lembut
"Dan siapa namamu???". Sambungku.
" Tina......siapa gadis itu?".tanyanya seraya menunjuk ke lukisan ashila.
" Apa kau cemburu sayang???".godaku
" Ti....ttidak hanya bertanya,,,,,kenapa kau memaksaku menikah sementara kau memiliki kekasih,,,,apa kau tidak berfikir bagaimana sakitnya dia yang kau duakan....aku wanita tuan....aku tidak mau merusak kebahagiaan wanita lain kau mengerti???!!!."
"Dia.....dia.....dia sudah meninggal baby....musuhku membunuhnya dan keluargaku,,,dia menghancurkan ku".ucapku seraya menariknya ke pelukanku aku benar benar tidak kuat mengingat kejadian masa lalu yang pahit itu.
Flash back
" Revi.......Revi......Revi.....pria bodoh yang tertipu oleh bualanku". seseorang terkekeh di ujung telpon
Revi mengetatkan rahangnya,,dia tertipu,,,ada seseorang yang ingin bekerja sama dengannya karena perusahaannya hampir bangkrut.akhirnya dia tanpa berfikir panjang langsung menandatangi semuanya,,tanpa membaca kontrak....di kontrak tertulis bahwa keluarga beserta kekasihnya menjadi taruhan.
" Kembalikan keluarga ku fiktor sialan......!!!!".geram Revi
" Ohhh hahahahahah baik lah baiklah aku kembalikan datang lah ke jalan pandian gudang kosong disana aku dan keluargamu berada jangan bawa siapapun dan jangan bawa apapun".ucap Viktor dan memutuskan panggilannya.
" Aarrgghhh sial...sial...kenapa aku sangat ceroboh!!!".
Skip
" Halo ashila.....baby....kau bisa bebas jika kau mau menikah dengan ku".
Ashila menjauhkan wajahnya saat fiktor mau menciumnya." Owhh...berarti kau lebih memilih mati dari pada menikah dengan hmmm".fiktor menjauh dan tertawa sangat menyeramkan.
" Tunggu lah pria bodoh itu akan datang dan menyaksikan kematian kalian hahahahahah" tawa fiktor sangat menggelegar dan menakutkan.
Happy reading
Hope you like it😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Big Baby
Ficción GeneralRevino carrington adalah laki laki dingin tak tersentuh.Dia jadi seperti ini karena dia kehilangan semuanya di depan matanya ayah,,ibu,,adik,,dan kekasih tersayangnya dibunuh oleh musuhnya. Tina Adelina gadis desa yang merubah seorang paling dingin...