xl

515 17 0
                                    

Pagi semua author nana disini ada yang rindu heheheheh ok tanpa basa basi aku bakalan up hari ini juga maaf y selalu buat nunggu
Luv you
" aku pergi dulu jangan mencoba lari dari jangkauanku baby aku akan selalu mengawasimu lihat saja siapa yang akan tertawa di akhir"seringai revi sangat menyeramkan menurut tina tapi ia mencoba untuk tidak takut pada apapun yang terjadi akan mencoba lari dari penjara emas ini.

Selama di perjalanan revi tidak berhenti memikirkan gadis itu dia merasa bersalah telah mengintimidasi tina ia tidak bermaksud untuk menakuti miliknya tapi situasi yang memaksanya."ck sial kenapa harus sekarang aku masih ingin melihat dia tersenyum dan tertawa saat bersamaku aku ingin melihat matanya yang menyipit saat ia tersenyum arrrgghhh aku bisa gila kalau seperti ini terus". Revi sampai di bandara korea saat tengah malam saat menuju mobil ia melihat seseorang sedang dalam masalah mulanya ia tidak ingin ikut campur tapi mata itu saat iris revi bertemu dengan iris biru kelam itu ia merasa tenang sama seperti saat bersama ashila jadi ia memutuskan untuk menolongnya.

" ada apa ini apa ada masalah "Tanya revi sopan namun aat ia bertatap muka dengan gadis itu ...ya yang dimaksud revi adalah gadis ,,,gadis yang membuat jantungnya selalu bedetak lebih cepat dan membuat senyumnya tak pernah luntur dan membuat hari harinya berwarna ternyata dsini dan sehat dengan organ yang lengkap dan sempurna blum meninggal seperti yang dikatakan si bajingan viktor.

" ashilaa....aaaassshhhila kau aaassshhiillaa "

" revi tolongin aku mereka mau bawa aku pergi aku gk mau tolong aku gk mau aku gk mau'" revi dengan segera menghajar mereka dengan cepat dan membawa ashila dari tempat itu ke mobilnya." Apa yang sebenarnya terjadi baby kau darimana saja aku hampir gila setiap hari memikirkan mu trernyata kau disini dan apa yang mereka inginkan darimu apakau masih bersama viktor atau kau lari dimana si bajingan itu bagaimna dengan orang tuaku " revi mencecar ashila dengan berbagai pertanyaan ashila hanya diam dan menatap revi sendu " maaf kan aku revi aku harus pergi terimakasih sudah menolongku aku pergi selamat tinggal".sebelum ashila pergi revi sudah terlebih dahulu menahan tangannya.

" jelaskan padaku ashila apa yang sebenarnya terjadi ??".revi mencengkram lengan ashila
" lepaskan aku revi aku mohon tak baik untukmu berda dini kembali lah ke newyork aku akan menyelesaikan masalah mu disini aku janji setelah semuanya aman aku akan kembali padamu dan kita hidup bahagia ku mohon ini hanaya rencana viktor yang lainnya aku kan kembali revi kembalilah ke newyork" jelas ashila panjang lebar revi hanaya mengernyitkan keningnya pertanda ia tidak mengerti

" apa yang sebernanya kamu ingin jelaskan baby aku tak mengerti jika memang benar yang kau katakan aku sudah siap dengan semuanya baby kau tak perlu lagi melindungiku aku tak perduli dan yahhh apakah orang tuaku masih hidup aku benar benar mengharapkan mereka karna aku akan menikah disaksikan oleh mereka"

" apa itu dengan ku???"Tanya ashila berharap.
" tentu". Saat selesai mengatakan itu revi langsung teringat pada bayimanis imut yang ia tinggalkan di mansionnya.
Saat revi mengatakan tentu ashila merasa sangat bahagia dan saat itu juga revi sadar apa yang ia katakan bagaimana nasib bayi manis itu dan apa dia harus melepaskan tina atau ashila ia sangat mencintai ashila sangat bahkan ia akan memberikan nyawanya jika ashila memintanya tapi bagaimana dengan tina dia terus berfikir keras sampai ashila menarik tangannya untuk bersembunyi dari penjahat yang menyerang ashila.
" apa yang kau lalukan baby aku bisa menghajar mereka satu persatu dan bahkan sekaligus" geram revi
" bukan seperti itu revi mereka sangat bnyak jika kau kenapa napa gimna aku kan blum mau jadi janda " canda ashila yang membuat revi tiba tiba dan baru pertama kali jijik pada candaan ashila dulu wanita cantiknya ini selalu bisa membuatnya tertawa tapi sekarang ia tak nyaman berada didekat ashila bagaiamana bisa ini terjadi ini tak boleh di biarkan ia harus berbuat sesuatu agar tak ada yang terluka.
Meanwhile in Indonesia
elizabeth sedang menyusun rencana kalian tau kenapa bisa revi dan ashila bertemu di bandara???? Karna itu sudah di rencanakan jauh hari oleh emma dan viktor kalian pasti bingung siapa emma dan apa hubungannya dia dalam cerita ini emma adalah kaka dari viktor asataga dunia memang seprti daun kelor sangat sempit dan semua dapat dijangkau dan tak terduga.

" Daniel tolong kirimkan senjata lagi untukkun aku sudah kehabisan amunisi disini aku hampir gagal kemarin membunuhnya aku sudah tak betah lagi jadi pembantu bodoh!!!!" gertak emma
" dan namaku bukan Elizabeth tapi emma whilton ok!!!" sambungnya lagi sambil merapikan anak rambutnya yang berantakan mengatur anak buahnya yang bodoh itu.dia terus saja mengeerutu tanpa tau kalau tina sedang menuju kamarnya.

" Elizabeth siapa emma maaf tadi aku mendengar sedikit " ucap tina tiba tiba yang membuat emma melempar hp nya begitu saja karna kaget.
" maaf nona emma itu a...aaadik saya maafkan saya apa ada yang bisa saya bantu" sebenarna emma gugup tapi ia mencoba bersikap setenang mungkin.

" eohh begini aku ingin makan steak balado apakah kamu mau membuatnya untukku kata revi aku hanya boleh makan masakanmu dan kata revi dia tidak percaya ssiapapun di rumah ini selain kau"jelas tina panjang lebar.
Emma menyeringai mendengar penuturan tina ternyata kerja kerasnya selama ini tidak sia sia ternyata aku sangat pintar mengambil hati si bodoh itu.pikir emma dalam hati." Baiklah nona saya akan buatkan" emma permisi dan langsung memesan steak balado { bentar bentar beneraan ada steak balado nggk sih bingungg aku tuh wkwkwkkwwkw maaf ya kalo nngk sesuai}.

Skip korea............

" pagi sayang ".ashila makin mengeratkan pelukannya pada revi.

Revi menggeliatkan badannya kepalanya pusing tadi malam ia minum dengan ashila sampai ia dan ashila berciuman dan ia tak tau apa yang terjadi selanjutnya ia kaget ia menemukan dirinya tanpa pakaian berdua berssama ashila.

" apa yang terjadi asila aku tidak berbuat apapun padamukan benarkan!!!!?"Tanya revi panic
" memangnya kenapa jika kita benar benar melalkukan sesuatu apa kau akan menyesal???" ashila mulai menangis melihat revi yang sepertinya jijik padanya.

Trus apa yang akan terjadi ya......
Stay tune

Bye......

My Cold Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang