x

475 19 1
                                    

Malam semua author nana disini aku Cuma pengen bilang maaf y kalo aku sering telat kalo lagi up
I just confuse with myself cause my mind is always yahh you know lah hehheheh
Maaf agak gila dikit

Malam saat mereka bersiap tiba tiba revi mendapat panggilan dari sekretarisnya dan itu membuat tina menghela nafas bukan karna ia kecewa karna mereka tak jadi pergi tapi karna muka bayi besar itu yang meredup stelah sekretarisnya menelpon.

“ baby….lihat kan aku ingin menyenangkan mu tapi si sekretaris bodoh itu menyuruhku ke korea untuk menghadiri rapat apa kau ingin ikut baby???.revi mengambil tempat duduk di samping tina dan menenggelamkan kepalanya di leher tina.
“ ayolah revi kau hanya sebentar ke korea bukan selamanyakan ,,,,jadi apalagi kenapa kau masih bersedih hmmm”tina mencoba untuk bersikap lembut kerevi meski ia sedikit muak dengan sikap kekanak kanakan  revi.
“ tapi baby……”

“ bisakah kau bersikap lebih dewasa revi!!! AKU MUAK!!!! Aku muak seperti ibu dari bayi besar yang selalu meminta perhatian aku bukan ibumu cari saja wanita yang akan sanggup kau perlakukan seperti itu” akhirnya yang tina tahan selama ini tersampaikan juga.

Pandangan revi seketika menjadi  tajam setajam elang dan aura dingin mengalir begitu saja dan pandangannya menggelap dan dia mencengkram dagu tina dengan mata elang yang memerah dan menahan airmata di pelupuk matanya.

“ KAU!!! KAU MILIKKU KAU SUDAH KU BELI JANGAN MENCOBA LARI DARIKU KARNA APAUN DAPAT KULAKUKAN LIHAT SAJA JIKA KAU MENCOBA LARI DARIKU AKU TAK KAKN SEGAN UNTUK MENGURUNGMU DIKAMARKU DAN MENGIKAT KEDUA KAKIMU!!!”.Kalimat itu meluncur begitu saja dari mulut revi dan yang tina rasakan adalah sakit hati yang mendalam.untuk apa revi  memujanya jika sekarang dengan mudahnya dia menghinanya dengan kata kata yang tidak dapat tina cerna dan terima.

“ kalau begitu seribu cara akan kulalukan agar aku terbebas darimu sialan dan kau takkan bisa mengurungku dan mengikat kakiku karna  sekali aku lari dari sini aku takkan kembali kepadamu”balas tina melepaskan cengkraman revi.

“ Elizabeth bawa nona ke kamarnya dan siapkan bajuku ke korea “.suara revi menggelegar di sore itu di mansion besarnya .tina hanya dapat menangis karna bagaimananpun ia takkan bisa lari dari sini tapi ia bertekat ia akan lari dari sangkar emas ini.

Elizabeth menyeringai saat ia sedang menpersiapkan baju untuk revi  “ rasakan tina perlahan saat tuan revi tak ada di rumah aku akan terus mempengaruhimu dan membuatmu terus membangkang pada revi seperti yang diinginkan oleh tuan viktor”.revi sebenernya curiga kenapa tiba tiba gadis manisnya membangkang padanya tapi ia tahan ia sangat mentesal saat ia tadi mencengkram dagu gadis manisnya mau bagaimna lagi ia harus mengikuti permainan Elizabeth.” Tunggu saja Elizabeth akan kubuat kau mengaku sendiri atas kejahatanmu dan maafkan aku baby aku tadi sudah mencengkram dagu mu aku tak bermaksud begitun aku hanya mengikuti permainan sisialan itu aku akan slalu mencitaimu”lirih revi berapi api ,ia sudah bertekad akan membongkar kejahatan Elizabeth sisialan itu.

Skip malam ……..

Ada yang nungguin aku nggk maaf ya aku bakal usahain up setiap hari klo sekarang love you all saranghae semua teamo wkwkwkwkk ya pokoknya itu lah

Tunggu up selanjutnya  trimssss from me nana manis


My Cold Big BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang