"Keluarga Dirgantara 2"

473 33 8
                                    

Haaaaaiiii..

Apa kabar ??

Semoga kalian semua sehat - sehat yaa..

Aku punya kabar nih ehe

Semoga suka sama kabarnya yaa..

Jadi, kemarin - kemarin siapa aja yang udah minta "Kak Rin, mana Season 2 Keluarga Dirgantara ??"

Kata Kak Rin :

"Nanti tunggu buku "Keluarga Dirgantara" tembus 1K Votes"

Nah!!

Semalem aku ngecek, ternyata syudah tembus 1K Votes, Reads nya juga sudah tembus 10K Reads.. Sebelumnya aku berterimakasih banyak banget sama kalian semua yaa, terharu banget lho ini seriusan.. 😭😭😭😭😭

Jadi sesuai janji aku, semalam sekitar jam 1 Pagi, aku syudah publish "Keluarga Dirgantara 2" masih sebatas "Author Notes" sih tapi silahkan di baca yang buat kalian yang udah nungguin banget..

Semakin cepat reads dan vote nya naik, semakin cepat juga aku update ceritanya..

Jadi jangan malu - malu buat tunjukin keberadaan kalian dengan cara tinggalin jejak kalian setelah baca, nggak susah dan udah pada ngerti juga kan caranya..

Yuk saling menghargai, kalian minta update, aku update.. nah giliran sudah di update boleh dong timbal baliknya, boleh dong tinggalin jejak kalian apalagi buat yang udah nungguin kelanjutan cerita sebelumnya..

Jadi, jangan takut - takut buat tinggalkan jejak kalian yaa, aku nggak galak, aku nggak gigit. Aku cuma minta kita saling menghargai aja..

Okelah kebanyakan ngomong aku hehe silahkan di cek yaa sudah di publish semalam..

Sehat - sehat yaa kalian semua, jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan.. Jangan lupa buat selalu 17M eh, 3M maksudnya.. Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak..

Tahan dulu ngumpul - ngumpul dan liburannya yaa demi kita semua juga kok..

Stay safe everyone, semoga aja tahun ini pandemi beneran berakhir dan minggat dari muka bumi dan kita semua bisa kembali hidup normal bukan cuma sekedar new normal.. Aamiin..

Terimakasih..


By the way, tolong jangan tanyakan kapan "Trapped!" Update yaa.. 😭😭😭😭😭

Nggak usah terlalu di tungguin banget, santuy aja tau - tau nanti ending aja..

-Ririnkacill-

Keluarga Dirgantara ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang