Kata Kak Rin :
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian setelah membaca, karena tinggalin jejak itu nggak bikin jari kalian pegel - pegel. Nggak sepegel jari - jari aku yang ngetik ini..
Terimaksih..
Happy Reading
Satya benar - benar pulang dan beli bunga dan air mawar yang biasa dibeli orang - orang untuk berziarah. Satya kapok disuruh tidur di sofa. Sofa - sofa dirumah nya memang nggak kecil tapi tetap aja terasa kecil kalo Satya yang tidur disana. Kakinya harus ditekuk sepanjang malam karena tubuhnya yang terlalu tinggi.
Kalau waktu sebelum Uci hamil, Satya senang - senang aja tidur di sofa. Lumayan bisa minta manja - manja dan pijit plus - plus sama Uci. Nah sekarang ini, jangankan pijat plus - plus, di deketin aja Uci udah mual - mual.
"Kok pulangnya lama ? Habis 'jajan' diluar yaa ? Oh atau ketemuan sama mantan dulu ?" tanya Uci dengan mata menyipit curiga dan jangan lupakan tangannya yang menutup hidungnya.
"Nggak kok sayang. Nih tuh aku abis beli yang kamu mau. Aku agak lama soalnya tadi macet" Satya menunjukan plastik yang berisikan beberapa kantong bunga makam dan beberapa botol air mawar.
"Oh, yaa udah cepat mandi sana!" perintah Uci yang masih nggak mau dekat - dekat dengan Satya.
"Sayang, kamu beneran nyuruh aku mandi pake ini ?" tanya Satya melas.
"Iyaa dong, kan udah kamu beli kalau nggak kamu pakai buat mandi terus mau buat apa ? Mau kamu makan ?"
"Yaa ampuunn sayang, kamu sebenernya ngidam apa nyuruh aku ngepet sih ?" protes Satya manyun.
"Ish cepet mandi sana. Aku ngantuk mau bobo sambil di peluk sama kamu" rengek Uci.
"Iyaa iyaa aku mandi. Tapi kalau bau aneh aku hilang, 'Jerry' boleh masuk kandang yaa hehe" ucap Sehun cenggengesan.
"CEPAT MANDI ATAU TIDUR DI SOFA LAGI!!" teriak Uci kesal.
"Iyaa sayang iyaa"
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Dirgantara ✔
FanficSatya dan Uci itu pasangan muda yang terlalu "Produktif" bayangkan saja di usia pernikahan mereka yang baru saja memasuki tahun ke 5 mereka sudah mau punya anak ketiga. "Aku nggak keberatan sih kalau memang jagoan lagi, tapi aku rasa aku juga ingin...