+++
Lee Minho seorang namja berusia 20 tahun yang hingga sekarang belum juga mendapatkan second identitynya akibatnya banyak yang menganggap rendah dirinya apalagi dengan tubuh yang lebih mirip omega membuat bayak yang mengira ia akan menjadi omega di hari yang akan datang padahal ia adalah anak dari ketua pack Silver Moon terdahulu. Hal itu membuat dirinya dianggap sebagai aib karena di packnya terdapat tradisi dimana tak seharusnya seorang lelaki di keluarga penerus gelar ketua pack memiliki second identity seorang omega. Keadaan Minho semakin memburuk saat gelar ketua pack yang baru dipegang oleh pamannya yang dari dulu memang tak suka dengan Minho. Hidup Minho terasa seperti di neraka.
" Kalau aku bisa memilih aku juga tak aku mau lahir seperti ini!" - Lee Minho
+++
Han Jisung umurnya 19 tahun adalah seorang pemuda yang dari pack Golden Fang dan satu-satunya omega lelaki di packnya, ia belum bertemu matenya hingga sekarang akibatnya ia sering dibully bahkan tak sedikit yang sering menganggapnya sebagai pemuas nafsu daripada manusia. Tak hanya itu packnya bahkan mengucilkan kedua orangtuanya karena hal itu. Tak jarang mereka mendapat perlakuan tak baik dari orang sekitar di packnya.
" Apakah omega lelaki itu sungguh hina? Hingga kalian tak mau menganggap keberadaanku? " - Han Jisung
+++
Lalu bagaimana jika keduanya bertemu? Menemukan kenyamanan satu sama lain dan menghancurkan segala ekspektasi buruk tentang mereka di mata dunia?
Inilah kisah antara Lee Minho sang namja yang kehilangan jati dirinya dengan Han Jisung sang namja yang terkucilkan.
Starring :
Lee Know Skz as Lee Minho
Han Skz as Han Jisung
Bangchan Skz as Christopher Bang or Chan
Seungmin Skz as Kim Seungmin
Changbin Skz as Seo Changbin
Felix Skz as Lee Felix
Hyunjin Skz as Hwang Hyunjin
I.N Skz as Yang Jeongin
* Chapter satu akan di publish segera setelah cerita sebelah tamat :))[[**Pic Cr: Pinterest]]
KAMU SEDANG MEMBACA
Lunatic [Minsung] [SLOW UP]
FanfictionLee Minho, 20 tahun tapi belum mendapatkan second identity nya dikira omega oleh semua orang. Han Jisung 19 tahun, lelaki muda yang selalu dianggap tak berguna dan aib di kalangan packnya karena merupakan satu-satunya omega laki-laki disana. Bagai...