ëpìsødė • 16 • 🔞

1.4K 99 13
                                    

Sebelumnya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya~

" Tenanglah Minho, saya tak akan memcelakakan kalian sebaliknya saya akan menyembuhkan kalian berdua." ucapnya.

Kemudian Ryujin mengunakan sihir oenyembuhnya menyembuhkan luka Jisung. Yang sontak saja membuat Rhino senang dan tak berhenti menjilati wajah Jisung.

Jisung tak protes ia merasa nyaman karena feromon sang alpha tapi tiba-tiba keinginan untuk di knotting muncul dalam kepalanya. Sial, dia tiba-tiba masuk dalam puncak heatnya begitu juga dengan Rhino yang mulai merasakan efek rut dan racun itu kembali.

" Ommo kalian berdua tuan yang sungguh tak sabaran ya. Jisung ini penawar racun yang kau minta. Karena keadaan kalian sudah seperti ini saya hanya akan mengatakan semangat matingnya. Penawar itu akan lebih cepat bekerja kalau kau minumkan dari mulut ke mulut kok^^"

Semua yang disana menatap horor pada Ryujin bisa-bisanya wanita itu berkata begitu blak-blakan.

" Ada apa dengan kalian? Itu kenyataannya bukan? Met menikmati Jisung Minho-ssi."

Sementara telinga dan pipi jisung langsung memerah bersamaan dengan hasratnya yang tiba-tiba membuncah. Ia makin ingin segera menyatu dengan matenya gara-gara perkataan Ryujin.

" Jaa, ayo kita menjauh jangan mengganggu dua sejoli kita ini."

" Tak perlu, aku akan membawa Jisung ke tempat yang lebih bagus untuk melakukan itu. Kalian tunggu disini." suara serigala itu sekarang terdengar lebih lembut.

" Aku-kamu? Kak Minho?" tanya Felix.

Serigala itu hanya tersenyum mengangguk akhirnya Minho kembali bisa menguasai tubuhnya lagi. Mungkin banyak yang ia ingin  katakan tapi mate lebih penting untuknya sekarang.

" Maaf, aku pergi dulu." ujarnya membawa Jisung di punggungnya.

.
.
.
.
.

Semua hanya terdiam melihat kepergian Minho.

" Euhm... Apa ini tidak apa membiarkan mereka berdua?"

" Tenanglah Minho sudah kembali, dia orang yang sangat lembut. Gue yakin dia gak akan nyakitin teman kalian." Vernon angkat suara

" Ck, udah tau dia orang yang lembut tapi keluarga mu malah terus-terusan menyiksanya." cemooh Changbin sepertinya masih tak suka dengan kehadiran Vernon.

Vernon hanya bisa memaklumi itu, dengan apa yang dilakukan keluarganya sudah wajar jika ia di benci. Ia juga merasa sangat bersalah karena terus menutup mata bahkan ikut membully sepupunya itu dulu.

" Ngomong-ngomong kenapa Minho tiba-tiba berganti shift dengan serigalanya kak?" tanya Seungmin pada Changbin.

" Eh?... " Changbin memalingkan wajahnya dan menggaruk jawlinenya. " ehehe.. Aku juga gak tau.. Tiba-tiba setelah ia melihat ke jendela mobil dia berteriak dan berubah seperti itu."

Lunatic [Minsung] [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang