TTM - 01.

1.9K 158 53
                                    

🧚🏻‍♂️.

.

.

"yoongi, cepat tuh ditungguin jungkook didepan".seru mama min dr arah bawah.

yoongi yg mendengar seruan sang mama pun bergerak cepat untuk meraih tas & bukunya. setelah itu beranjak turun ke bawah buat menghampiri si gebetan friendzone-nya dia, Jeon Jungkook.

"berangkat dulu ma".ujar yoongi.

"tiati loh ya".ujar mama min.

yoongi ngangguk. terus berjalan keluar rumah, nemuin jungkook yg lagi bersender di moge warna merah miliknya itu.

"pagi yoonby".ujar jungkook menyapa.

yoonby: yoongi baby.

yoongi ngangguk kecil. "pagi juga".ujarnya.

"sini pake helm dulu".ujar jungkook membantu yoongi memakai helm.

yoongi diem aja. nurut ketika jungkook memakaikan helm ke kepalanya dengan telaten & lembut.

"oke deh selesai. yuk jalan".ujar jungkook.

"oke".

yoongi naik ke motor besar jungkook dengan sedikit susah. maklum, dia terlalu mungil untuk motor tinggi jungkook itu.

sret.

tiba² saja tangan yoongi ditarik oleh jungkook untuk melingkar di perut si tampan. terasa kotak² yg tercetak diperut jungkook.

"peluk, biar ga jatoh".ujar jungkook.

"modus".ujar yoongi mencibir. tapi, tetep saja tangannya melingkar di perut jungkook.

"gpp, kapan lagi modus sama lo".ujar jungkook terkekeh ringan.

"eum yaa, cepet jalan. ntar telat kelas".ujar yoongi.

"siap laksanakan, ibu bos!".ujar jungkook.

suara motor moge jungkook pun terdengar ketika si pemilik menstater motornya. setelah itu motor pun melaju membelah jalanan di pagi hari yang cukup cerah.

sepanjang jalan, jungkook terus berceloteh panjang lebar x tinggi. pokonya apapun dia bicarain sedangkan yoongi hanya menyaut sekedarnya saja.

jangan mikir yoongi sok iye ya.

situasi itu emang uda hal yg biasa kok buat jungkook & yoongi. jungkook yg emg cenderung lebih cerewet sedangkan yoongi lebih yg kaya diem tapi tetep dengerin dengan baik.

"btw,yoonby. nanti sore jadi kan?".tanya jungkook disela obrolan.

"bebas. gajadi juga gpp".ujar yoongi.

"ih,ya jadi dongg. kan uda janji gimana sii. gua pengen ajak lu cobain minuman baru di cafenya hoseok hyung. pokonya harus jadi nanti".ujar jungkook.

"iya uda kabarin aja".ujar yoongi.

"okee sipp".ujar jungkook mangut.

setelah berkendara hampir 20 menit, mereka pun tiba di pelataran kampus mereka. universitas B7S. salah satu univ yg terkenal banget & juga sangat elite. kebanyakan yg kuliah disitu pun orang² berotak encer & jenius.

mereka berhenti di parkiran. dan yoongi pun turun dr goncengan jungkook. diikuti jungkook yg juga markirin motornya.

"sini,yoon".ujar jungkook manggilin yoongi. berniat ngelepasin helm yg yoongi pake.

dan sekali lagi, yoongi hanya menurut diam.

srtt.

helm pun terlepas.

× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝑴𝒆𝒔𝒓𝒂  ×  | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang