🌸.
.
.
"yoonbyyy~".
yoongi mendengus kecil. terus menghentikan kegiatan menulisnya. dan menatap jungkook dengan wajah galak.
"apa sih, kook? daritadi loh ya gabisa diem banget"ujar yoongi uda sebel. masalahnya, dia butuh ke fokusan untuk mengerjakan tugas yang harus segera dikumpulkan.
"kookie bete.. yoonby diemin kookie terus"ujar jungkook dengan nada sok disedih²in.
yoongi merinding. tapi, dalam hatinya tetep gemes sama jungkook.
"yauda main game kek. ato ketemu temen² lo sana"ujar yoongi.
jungkook menggeleng. "pengen berduaan aja sama lo".
"ya kalo gitu diemmmmm"ujar yoongi greget.
"yauda ini diem"ujar jungkook terus beneran diem di pojokan ranjang yoongi.
mereka lagi di kamar yoongi berdua. ngapain? ya yoonginya sih nugas. kalo jungkooknya ngegabut sambil manja²an sama yoongi.
"jungkook, yoongiii~ sini turun makan siang dulu".
seruan mama min terdengar hingga ke kamar yoongi. bikin yoongi berhenti mengerjakan tugasnya. sedangkan jungkook masih tetap pada posisi diamnya. sepertinya, dia ngambek.
"kook, ayo turun"ujar yoongi.
"ga".
"dih, dipanggil mama itu".
"tadi lo suruh diem. ini gua lagi diem"ujar jungkook.
yoongi menatap jungkook dengan malas. ia pun akhirnya melangkah menghampiri jungkook.
"ayo buruan"ujar yoongi narikin tangan jungkook.
"gamau".
"kook. jangan ngambek mulu ah"ujar yoongi.
"biarin. sirik aja".
duh, kalo ga karna sayang.. uda yoongi seret jambak si jungkook.
cup.
"ayoo"ujar yoongi sehabis ngecup pipi jungkook kilat.
"kok sekali doang?"tanya jungkook.
"bawel cepet turun sebelum mama naik terus nyeret lu"ujar yoongi habis itu beranjak dr ranjang. harus cepat, sebelum jungkook akan benar² menahannya demi kecupan lainnya.
jungkook sendiri uda terkekeh. senang dapet kecupan ringan dr si kesayangan. rasanya seperti menjadi ironman.
••
"ayo sini duduk makan. jangan berduaan mulu dikamar. ntar kebobolan pusing loh"ujar mama min.
"pusing kenapa,aunty? tinggal nikah aja"ujar jungkook gampang banget kek napas.
yoongi hampir aja kesedak. tapi,untung dia mah uda biasa sama omongan buaya jungkook yang basi.
"sok nikah. statusnya di jelasin dulu coba tuh"ujar mama min lagi.
"tenang, aunty. uda dalam rencana"ujar jungkook dengan wajah bangga.
"rencana mulu ah. anak aunty bukan jemuran loh ya. digantungin terus"ujar mama min.
"maa"tegur yoongi.
jungkook tertawa kecil. "tenang aja. aku gada niatan mau mainin yoongi kok,aunty. dia terlalu berharga untuk aku mainin"ujar jungkook serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝑴𝒆𝒔𝒓𝒂 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random[𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭]. . 𝘨𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘴𝘪𝘩 𝘳𝘢𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘦𝘣𝘢𝘬 𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘻𝘰𝘯𝘦 & 𝘬𝘦-𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪𝘢𝘯? . . . . . Start: 01-02-2021. End : 07-09-2021.