TTM - 11.

1.2K 129 55
                                    

🌸.

.

.

"sobek tar lagi mulut lo, kook"ujar jaehyun pada sang kawan.

jungkook menengok ke arah jaehyun. terus senyumannya kian melebar bikin jaehyun jadi merinding ngeri sendiri.

"gue uda jadian dong"ujar jungkook sumringrah.

"sama siapa? taehyung?"tanya jaehyun.

"sembarangan banget congor, sama yoongi lah"ujar jungkook.

"wih, congrats. akhirnya, setelah sekian abad jadi juga. padahal gua uda ada rencana mau nikung kalo lo gamau sama yoongi"ujar jaehyun.

"aduin ke kak taeyong enak ga sih?"tanya jungkook.

"mainnya ngancem najis"cibir jaehyun.

"bodo amat ye"ujar jungkook males.

"btw, pajak jadiannya mana?"tanya jaehyun.

"ntar. bareng yang lain aja sekalian"ujar jungkook.

"oke bos siapp! gini dong, kan jadi seneng gue"ujar jaehyun.

jungkook mencibir males. tapi, habis itu senyam senyum lagi kek orang gila.

"ceilah ada yang lagi berflower-flower nih"ujar mingyu ketika bergabung dengan jaehyun & jungkook.

"iyoi, bunga asli yang baru mekar aja sampe kalah"ujar jaehyun.

mingyu terkekeh, "selamat,kook. u are finally peka sama perasaan yoongi".

"hahaha, thanks. ini juga berkat lo semua yang uda sabar banget buat bikin gue peka dan berani buat ngakuin perasaan gue"ujar jungkook.

ringring.

tiba-tiba aja ponsel jungkook berdering ditengah obrolannya dengan para kawannya. dari yoongi, dan jungkook dengan cepat langsung mengangkat telepon dari pacarnya itu.

"halo? kenapa,yoonby? uda kelar kelasnya?"tanya jungkook dengan lembut.

"iyaa. lo dimana?".

"di basecamp. yauda, gue kesono ya. wait for me, muah".

kemudian jungkook mematikan sambungan dan langsung menyambar tasnya di meja.

"cabut dulu guys, PJnya tar atur aja mo dimana"ujar jungkook.

"oke. tiati lo"ujar jaehyun.

"eh kook, awas itu bas--"

bruk.

"brengsek"umpat jungkook karna pantatnya ngilu sebab terhantam ke lantai.

"sahh..."lanjut mingyu pas jungkook uda jatoh. 

"eh anjir, bisa bangun ga kook?"tanya jaehyun.

jungkook ngangguk. "ini kenapa ga dikasih peringatan lantai basah sih, jing?"tanya jungkook kesal.

"yaa maap. tadi lupa gue taro.."ujar mingyu dengan cengirannya.

jungkook mengacungkan jari tengahnya ke mingyu. kemudian berjalan dengan sedikit tertatih karna pantatnya yang sakit.

"parah lo,ming. kasian si jungkook"ujar jaehyun.

"gpp lah. biar semok dikit pantatnya"ujar mingyu.

..

"eh? lo kenapa?"tanya yoongi pas jungkook uda didepannya dengan langkah tertatih dan tangan memegangi pantatnya.

"kepleset"ujar jungkook dengan wajah cemberut.

🎉 Kamu telah selesai membaca × 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝑴𝒆𝒔𝒓𝒂 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓. 🎉
× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝑴𝒆𝒔𝒓𝒂  ×  | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang