🌸.
.
.
"kook, bisa diem ga".ujar yoongi malas.
jungkook hanya bergumam tipis. tetap lanjut untuk mengecup² pelan leher belakang yoongi. si kelinci jadi kecanduan wangi yang menguar dr leher yoongi semenjak kemarin² itu.
yoongi menghela kasar. kemudian menjewer jungkook.
"aa, sakit".seru jungkook.
"makanya diem. gausah cium² mulu. geli".ujar yoongi kesal. ya emang bener, lehernya jadi geli.. dan lagi, jantungnya juga degdegan keras mulu. ga lucu kan kalo sampe meledak tu jantung.
jungkook yang diomelin gitu auto cemberut manyun.
"emang kenapa sih ga boleh? sombong amat".ujar jungkook ngikutin yang di film apa gitu.
plak!
tangan jungkook langsung diberi hadiah cap 5 jari dari yoongi dengan penuh cinta.
"ga nyaman guenya, nyet. lu aja coba rasainn!".ujar yoongi.
"iya boleh. sini".ujar jungkook malah beneran nyodorin lehernya.
hal itu membuat yoongi malah jadi salting sendiri. ngeliat leher mulus tapi tegas milik jungkook itu bikin jadi gimana gitu.
"d-diem lu ah".ujar yoongi kemudian kembali berfokus untuk memainkan gamenya di ponsel.
jungkook sendiri cuma terkekeh geli. kemudian lanjut memeluk yoongi yang lagi dipangkuannya dari belakang sambil kembali asik mengecupi lembut leher belakang yoongi.
rringring.
"ck, ganggu aja jir".ujar jungkook kesal karna ponselnya berdering.
yoongi cuma ngedengus. akhirnya lepas juga dia dari si kelinci kelebihan hormon itu. jungkook dengan cepat meraih ponselnya di nakas kemudian mengangkatnya dengan nada cukup ketus.
"apaan?".ujar jungkook.
"santai jir, futsal ga? anak-anak pada mau main nih".ternyata itu eunwoo.
"kapan?".tanya jungkook.
"setengah jam lagi ngumpul di tempat biasa".
"yauda".
"ko--".
eunwoo belum selesai ngomong. tapi, jungkook uda matiin sambungan duluan. bikin eunwoo disana mencak-mencak kesal.
"yoonby".panggil jungkook.
"huum?".
"ntar temenin futsal ya?".ujar jungkook.
"mager ah".
"ahh plis, ntar pulangnya gue ajak makan hotpot deh".ujar jungkook.
"nooo".ujar yoongi.
"by, pliss. emang mau ngeliat gue digodain cewe-cewe gajelas?".tanya jungkook.
"ya emang lo siapa juga sampe gua harus peduli?",tanya yoongi.
tiba-tiba aja jungkook mengubah posisi mereka. sekarang dia malah jadi mengukung yoongi diatas yoongi yang hanya bisa terdiam dengan wajah terkejut karna posisi jungkook itu.
"menurut lu siapa, hm?".tanya jungkook dengan wajah datarnya. bahkan nada bicaranya juga uda merendah.
"k-kook..".cicit yoongi.
"hum?".tanya jungkook.
sial, jantung yoongi jadi berdisko ria. bahkan seluruh tubuhnya sampe meremang cuma karna denger deheman rendah jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝑴𝒆𝒔𝒓𝒂 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random[𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭]. . 𝘨𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘴𝘪𝘩 𝘳𝘢𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘦𝘣𝘢𝘬 𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘻𝘰𝘯𝘦 & 𝘬𝘦-𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪𝘢𝘯? . . . . . Start: 01-02-2021. End : 07-09-2021.