🧚🏻♂️.
.
.
yoongi duduk dengan wajah ditekuk. benar-benar ketara banget kalo dia bete. bahkan jimin yang duduk disampingnya aja sampe cuma bisa ngelirik dalam diam sesekali.
"kookie, kalo ini gimana?".
jungkook, menengok ke arah taehyung yang ada disebelahnya. "oh kalo yang ini tuh begini..".dan mulailah penjelasan dr jungkook yang lagi bantuin taehyung ngerjain tugas. meskipun mereka beda jurusan tapi,ada beberapa soal milik taehyung yang emang jungkook bisa.
"yoon".panggil jimin akhirnya.
"hmm?".saut yoongi.
"cabut aja yuk".ujar jimin.
"kemana?".tanya yoongi.
"ya kemana gitu. yang biar lu ga bete".ujar jimin.
alis yoongi naik sebelah. dan jimin pun mangut. dan akhirnya yoongi pun milih buat ngikut jimin aja daripada dia makan ati ngeliatin jungkook & taehyung yang juga duduk semeja bareng di kantin.
yep,mereka emang duduk ber4-an gitu. ga sih,awalnya cuma jungkook & yoongi. sampe taehyung dateng dan menguasai jungkook, dan jimin yang gabung karna ngeliat yoongi sendirian dengan wajah bete.
"loh, mau kemana?".tanya jungkook pas menyadari yoongi & jimin uda bangun dr duduk mereka.
"cabut".ujar jimin singkat. "ayo yoon".
baru aja yoongi mau ngelangkah, jungkook uda narik tangannya dia.
"mau kemana?".tanya jungkook pada yoongi.
"pergi".
"ya kemana?".
"uda sih kook, lu sibuk aja urus si taehyung noh. biar yoongi ngikut gue daripada lu anggurin".ujar jimin keki.
jungkook menatap datar ke arah jimin. "gue ga ngomong sama lo. dan lo ga boleh bawa yoongi pergi".ujar jungkook.
"lah hak lo apa ngatur2?".tanya jimin.
"hak lo juga apa bawa2 dia pergi?".bales jungkook.
"gue cuma mau balik,kook".ujar yoongi karna gamau sampe jungkook & jimin ribut disini.
"yauda, sama gue".ujar jungkook terus bangun ngambil tasnya di bangku.
"lah kook,tugas gue belum kelar".ujar taehyung mencoba menahan jungkook.
"tanya jimin,dia pinter".ujar jungkook terus langsung narik yoongi buat pergi.
ninggalin jimin yang cuma bisa menghela nafas kasar dan taehyung yang uda ngeremat pulpen kesal.
bruk.
jimin pun milih buat dudukin lagi dirinya dibangku depan taehyung. sedangkan taehyung uda bete parah.
"masih mau coba ngejar?".tanya jimin pada taehyung.
taehyung menatap jimin. "lo kenapa sih ga lebih tegas dikit gitu? biar yoongi sama lo aja gitu".ujar taehyung kesal.
jimin menggeleng. "gue ga bisa maksain kalo emang yoongi maunya sama jungkook".
"halah, bullshit banget".ujar taehyung.
"ya sekarang gue tanya sama lo. coba kalo gue bilang gue suka sama lo terus gue paksa lo buat suka sama gue padahal lo demen sama jungkook. emang lo mau?".tanya jimin.
"ya engga lah!".ujar taehyung.
"same with yoongi".ujar jimin. "dan juga jungkook. mau kita berusaha buat coba misahin mereka ato apapun, nyatanya mereka emang uda terikat untuk satu sama lain,tae. stop hurting yourself, and stop hurting yoongi too".ujar jimin setelahnya bangun dari duduknya dan beranjak ninggalin taehyung yang uda terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝑴𝒆𝒔𝒓𝒂 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random[𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭]. . 𝘨𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘴𝘪𝘩 𝘳𝘢𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘦𝘣𝘢𝘬 𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘻𝘰𝘯𝘦 & 𝘬𝘦-𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪𝘢𝘯? . . . . . Start: 01-02-2021. End : 07-09-2021.