TTM - 07.

891 118 28
                                    

🌸.

.

.

emang dasarnya nyebelin, mau gimana pun juga tetep bakalan nyebelin.

yoongi cuma bisa duduk diem sambil makan nasi gorengnya dengan sedikit ganas. sebab, disebelahnya ada taehyung yang lagi duduk dan nyekokin jungkook dengan bekal yang baru saja ia buatkan untuk si jungkook.

tadi tuh padahal damai2 aja pas yoongi makan berdua sama jungkook. sampe taehyung datang dan main nyempil aja ditengah-tengah jungkook dan yoongi. menyebabkan yoongi harus bergeser hingga ujung bangku memberikan space untuk taehyung.

"kook,ayo makan lagi. aaa~".ujar taehyung.

"tae, uda.. gue bisa makan sendiri. sini sendoknya".ujar jungkook yang agak jengah juga.

"ih, gue pengen suapin lo kook. kan biar spesial dan makin enak makan bekalnya".ujar taehyung sambil cemberut.

"si jungkook uda gede kali,tae. gausah lu ribet suap2in dia".ujar jimin nyeletuk. doi juga lagi makan semeja bareng. cuma posisinya dia duduk depan yoongi.

"apa sih jim. nyamber aja lu kaya gledek".ujar taehyung ga seneng.

"lah daripada lo, datang2 rusuh kek preman".ujar jimin membalas.

taehyung mendengus. milih buat ga perduliin ucapan jimin. dan bersiap ingin menyuapi jungkook lagi. 

"ayo koo--".

"tae, gue bisa makan sendiri. oke?".ujar jungkook akhirnya dengan nada sedikit tegas dan juga wajah yang agak datar.

seketika taehyung pun terdiam. ia pun meletakkan sendok ke atas kotak makan miliknya yang isinya bekal dari dia buat jungkook. 

"kok lu gitu sih kook.. padahal kan niat gue baik..".ujar taehyung dengan cemberut dan nada sedikit sebal.

"iya gue tau. tapi, gausah sampe segitunya tae. gue ga nyaman".ujar jungkook.

"yauda sorry".ujar taehyung.

"iya gpp. uda, lu juga makan gih bekal lu".ujar jungkook.

taehyung ngangguk semangat. mulai bersiap makan makanan dia. seengaknya jungkook masih perhatian sama dia.

"tae. pindah ke depan sana".ujar yoongi.

"huh? kenapa emang?".tanya taehyung.

"sempit, pinter".ujar yoongi.

"engga sempit kok.. buktinya kita bisa duduk bertiga".ujar taehyung.

"ya itu karna lu maksa nyempil".ujar yoongi malas.

"yauda sih.. bertiga kan juga bisa. uda ah, ayo makan2".ujar taehyung.

yoongi pun menghela pelan. kemudian bangun dari duduknya dan beranjak untuk pindah ke depannya jungkook yang berarti disebelah jimin. sedangkan jungkook cuma bisa tersenyum lembut aja ke yoongi. ya sebenarnya bagusan begitu sih. jadi jungkook bisa hadep-hadepan sama yoongi sambil makan. kan lebih sosweet eak.

akhirnya mereka makan dalam damai. engga juga sih. taehyung agak cerewet. hingga makan siang mereka selesai. 

"ntar pulang nonton yuk?".ujar jungkook pada yoongi. mereka uda memisahkan diri dari jimin & taehyung tadi.

"ga ah. gue banyak tugas".ujar yoongi.

"yah.. yauda gue main kerumah lu. temenin nugas".ujar jungkook.

"yauda ntar".ujar yoongi.

"oke".

yoongi & jungkook pun akhirnya berpisah di ujung lorong. jungkook harus belok ke kiri menuju kelasnya, sedangkan yoongi harus naik ke lantai 3 buat masuk ke kelasnya dia yang emang diadakan dilantai 3.

× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝑴𝒆𝒔𝒓𝒂  ×  | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang