🧚🏻♂️.
.
.
"kook".panggil seorang kawan jungkook, sebut aja eunwoo.
"paan".saut jungkook sekenanya, ia sedang fokus mencari musuh digamenya.
"lu, gimana sama yoongi?".tanya eunwoo.
"gimana apaan".tanya jungkook.
"ya hubungan lu berdua. uda ada kemajuan belum".-eunwoo.
"napa emang? kepo amat lu kaya dora".-jk.
"ya gue cuma nanya. barangkali kalo emang lu sama dia stuck disitu mulu. boleh lah gue maju".ujar eunwoo.
"maju? maju ke akhirat?".
"sembarangan lu kalo ngomong!".ujar eunwoo galak.
"lu aja bisa seenak jigong ngomong gitu, kan?".-balas jungkook dengan nada sing a song.
eunwoo rolling eyes malas. "ya habis lo, buset dah uda berapa lama hubungan lo sama yoongi stuck terus. anak orang butuh kepastian".ujar eunwoo.
"ya selama gue sama yoongi fine² aja, kenapa? lu repot bener dah woo, mending urusin dah mantan lu tuh. ngejar² si jaehyun mulu. belum aja dibantai sama kak taeyong".ujar jungkook.
eunwoo mendengus. "gue cuma kasihan aja ngeliat yoongi yang terus²an lu menelin, tapi ga jadi². uda malah lu juga diintilin mulu sama si taehyung. kasian yoonginya,kook".ujar eunwoo.
"sorry banget, bukan gue pengen ikut campur ato apapun. gue cuma ga pengen aja akhirnya lo berdua sama² gabisa bareng & tersakiti".lanjut eunwoo lagi.
setelah itu eunwoo melangkah keluar dr markasnya bersama jungkook dkk. ninggalin jungkook yg cuma bisa diem aja setelah mendengar ucapan eunwoo itu.
sedang, disisi lain...
"yoongi!".
yoongi yang merasa dipanggil seketika menengok dan nemuin taehyung yang uda lagi jalan ke arah dia. buat yoongi cuma bisa mendengus pelan sambil kembali berjalan menuju kelasnya.
"yoongi! ih, tungguin sih".ujar taehyung yang tiba² aja uda disebelah yoongi.
"apa sih,tae? gue ada kelas".ujar yoongi.
"ck, yauda sih. telat bentar kan ga masalah".ujar taehyung sewot.
yoongi rolling eyes malas. "mau apa? buru".
"itu, gue mau tanya deh. biasanya jungkook suka makan apaa? gue pengen masakin dia sarapan nih tiap hari".ujar taehyung watados.
"kenapa ga lu tanya aja sendiri sama dia?".balas yoongi dengan perasaan yang agaknya kesal.
"gue uda tanya. tapi, jungkook malah jawab apa aja dia makan".ujar taehyung.
"nah yauda, itu uda tau".balas yoongi terus berniat jalan lagi.
tapi, tangannya ditahan sama taehyung.
"apa lagi sih? gue ada kelas,taehyung".ujar yoongi gedek.
"ck, kasih tau dulu spesifiknya. yang bener² favorite dia gituu. biar ntar gue ga malu kalo misalkan masak makanan yang salah".ujar taehyung.
yoongi menghela pelan. "nih denger baik²".
"iya, apa?".
"si jungkook suka makan batu".ujar yoongi terus langsung nepis tangan taehyung dan berjalan cepat meninggalkan taehyung.
"ih, MIN YOONGII! NYEBELIN BANGET".seru taehyung.
yoongi sih ga perduli, dia tetep aja jalan dengan damai menuju kelasnya. males ladenin taehyung, gapenting.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝑴𝒆𝒔𝒓𝒂 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random[𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭]. . 𝘨𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘴𝘪𝘩 𝘳𝘢𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘦𝘣𝘢𝘬 𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘻𝘰𝘯𝘦 & 𝘬𝘦-𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪𝘢𝘯? . . . . . Start: 01-02-2021. End : 07-09-2021.