tengillix ✨

4.7K 537 63
                                    

"Felix sini dulu" hyunjin dari arah ruang tamu memanggil felix yang baru selesai mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Felix sini dulu" hyunjin dari arah ruang tamu memanggil felix yang baru selesai mandi.

"ada apa?" tanya nya sambil berjalan mendekat ke arah hyunjin dan mendudukkan dirinya disamping pria jangkung yang kini menjadi ownernya.

"potong kuku dulu, kuku kamu panjang lihat nih pipi aku tergores karna ulah kamu, nggak jadi kucing nggak jadi manusia, kuku sama2 panjang" ucap hyunjin sambil menarik felix duduk didepannya, dirinya pun bersiap2 memotongkan kuku felix.

"gue bisa potong sendiri" felix rampas gunting kuku dari tangan hyunjin. Tapi dirampas kembali oleh hyunjin.

"nggak kamu nggak bisa, dan juga berhenti pakek lu gue, pakek aku kamu ngerti lix". Ucap hyunjin dan mulai memotong kuku tangan kiri felix.

"lepas ah gu-aku bisa sendiri potong kuku, siniin gunting kukunya" ucap felix.

Hyunjin menyerah atas keras kepala seorang felix dan akhirnya menurut, dirinya biarkan si manis memotong kukunya sendiri.

"Awwww" felix merintih, dirinya memotong terlalu dalam, hingga tak sengaja mengenai daging jarinya.

"tuh kan, ini makanya aku malas, aku udah bilang kamu nggak bisa potong sendiri malah ngeyel. Siniin biar aku yg potongin". Hyunjin menengadahkan satu telapak tangan nya mengisyaratkan felix untuk menyerahkan gunting kuku itu padanya.

"aku bisa SENDIRII" ucap felix menaikkan nada bicaranya.

"ih kok ngegas"

"ENGGAK"

"tuh kan ngegas"

"eenggaaaak"

"tuh kan bernada"

"gak"

"kok cuek"

"engaaaaak"

"kok bentak?"

"ih enggaaak"

"tuh kan merdu"

"sekali lagi ya !!! sekaliiii aja lagi ngomong, ngejawab perkataan aku, aku ngambek" felix menyilangkan kedua tangan nya didepan dada, dirinya jengkel hyunjin mulai menggodanya lagi, sangat hobby memancing marahnya. Sedangkan hyunjin terkekeh geli karna sangat mudah membuat kucing sekaligus teman barunya merajuk padanya.

"hahahhaha iya iya, siniin makanya, biar aku yg potongin ya lix" hyunjin dengan lembut memotong kuku felix, kali ini felix menurut membiarkan hyunjin melakukan pekerjaan nya.

Naughty Cat - Hyunlix √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang