Siapkan hati yaaaaak
Chapter ini isinya hanya uwu-uwuan sesuai subjudul diatas 😙🌼uwu 🌼
"happy anniversary 1 tahun lix" hyunjin membungkuk mendekati wajah felix yang masih setia duduk di kursi seberang mejanya, satu tangan ia gunakan untuk menggenggam tangan felix diatas meja, satunya lagi ia gunakan untuk memegang tengkuk felix.
CUP.
Satu kecupan hyunjin layangkan di dahi putih sang kekasih yang setahun ini menemani dirinya dalam susah maupun senang.
Banyaaak sekali lika liku hubungan mereka, dari tangis, tawa, berantem, baikan, manja, cuek. Semua mereka lalui setahun ini. Tapi tak berniat meninggalkan satu sama lain.
Felix seutuhnya menjadi wujud manusianya, seperti yang dijanjikan wanita misterius itu kepada hyunjin saat awal pertama jumpa dirinya.
Hyunjin dan felix kini sedang berada di cafe, makan berdua sambil diam-diam hyunjin memesan sebuah kue untuk merayakan anniversary mereka. Felix tak melupakan hari jadi mereka sebenarnya, tapi ia tak menyangka hyunjin akan seromantis ini menyiapkan kejutan untuk dirinya.
"happy anniversary juga sayang, kamu nyiapin semua ini buat aku?" ucap felix dengan mata berkaca, dirinya terharu. Hyunjin hanya mengangguk dan tersenyum mengIyakan pertanyaan felix.
"terimakasih selalu ada buat aku, selalu jadi kekasih idaman versi kamu" hyunjin bawa dua tangannya menggenggam kedua tangan felix. Keduanya menatap netra berbeda warna itu masing2, senyum tak lepas dari bibir keduanya. Mereka melanjutkan makan malam selepas itu.
***
"hyunjin, kok kita jalan kaki sih? Capek nih"
Felix merengek lagi, mengeluh dengan penat yang dirasa."kan kamu lihat tadi lix ban mobil aku bocor lagi di perbaikin, lama nunggunya makanya kita jalan-jalan bentar, kan kamu sendiri yang bilang bosan nungguin perbaikan mobil".
"tapi aku capek sayang, gendong" felix merentangkan kedua tangan nya, dengan tatapan puppy nya malah minta hyunjin menggendong dirinya.
"nggak ah kamu berat, banyak makan".
"iiih hyunjin gendong".
•••••
Felix dan hyunjin sudah berada di kosan, selesai mandi, keduanya beralih duduk di karpet abu-abu sambil cuddle nonton tv berdua.
"sayang" hyunjin memecahkan suasana setelah mereka terdiam cukup lama menyaksikan acara tv.
"hem?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Cat - Hyunlix √
Acaklix sekali lagi kamu pecahin pot bunga, aku pastikan kamu akan tinggal dikuburan tua ujung kota ya. felix belike : sekali lagi kan? cliing 1 pot bunga dipecahkan lagi dengan sengaja oleh kucing nakal berwarna putih bernama lixi. BxB ⚠️ Gay allert...