[5] Dinner

355 52 12
                                    

▪▪▪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Apa kita merubah supplier bahan baku?" Suara Baekhyun menggema di seluruh ruang rapat.

Terdengar lembut memang, tetapi entah mengapa terasa menusuk di telinga.

Seseorang yang bertanggung jawab dalam bahan berdehem pelan. "Alasan kami mengganti supplier, karena kami menemukan supplier dengan harga miring tetapi memiliki kualitas yang sama." Jelasnya tanpa ragu, tetapi enggan menatap mata atasannya.

Map yang sedari tadi Baekhyun pegang langsung di tutup dengan keras. Menatap sosok bawahannya dengan wajah yang sangat lembut, tetapi berhasil membuat mereka semua ketar-ketir. Ini lebih menyeramkan dibandingkan berhadapan dengan atasan yang sedang murka.

"Sayangnya tidak ada yang bisa membohongiku." Ucap Baekhyun dengan nada jenakanya.

"Berdasarkan informasi yang aku terima adalah kualitas bahan sangat jauh berbeda. Harga sama? Kau yakin? Ini lebih mahal dibandingkan supplier sebelumnya yang memberikan harga lumayan murah tetapi mereka memiliki kualitas yang tak perlu diragukan." Jelas Baekhyun menatap satu persatu wajah yang ada di ruangan, masih dengan senyum manis yang menghiasi wajahnya.

"Aku tidak suka jika ada manusia yang berbuat jahat." Wajahnya merenggut lucu.

"Tuan Song, setelah rapat ini berakhir silahkan untuk datang ke Divisi Human Resource." Ucap Baekhyun.

Tuan Song sudah pasrah, ia tidak bisa melakukan apapun lagi. Manusia di hadapannya tidak sebodoh yang ia pikir.

"Oke, mari lanjutkan pembahasan untuk produk baru Hanve Collection."

Baekhyun memang memiliki julukan 'Honey Boss', itu karena ia memiliki senyuman yang manis dan selalu ramah pada setiap orang yang ditemuinya. Bibir tipis itu juga tidak pernah mengeluarkan kata-kata kasar ketika marah. Hanya saja, jika ada bawahannya yang melakukan kesalahan fatal, Baekhyun akan langsung memberhentikannya secara tidak hormat tanpa memberikan kesempatan kedua.

▪▪▪

"Bagaimana harimu hyung?" Tanya Sehun seraya menempatkan dirinya duduk di hadapan Baekhyun.

"Seperti biasa, tidak ada yang spesial." Jawab Baekhyun, selalu seperti itu, jawaban yang selalu Baekhyun berikan jika ada seseorang yang bertanya mengenai apa yang dilaluinya.

"Hanya memecat seseorang yang tidak berguna." Tambah Baekhyun dan Sehun hanya terkekeh pelan.

"Hyung tahu, ibu hampir pingsan saat mendengar kau memecat Tuan Song." Ucap Sehun.

"Dulu Tuan Song adalah orang kepercayaan ibu untuk menangani perusahaan."

"Ya dan manusia itu berubah menjadi tidak tahu diri karena merasa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan ibu, aku tidak akan hanya diam saat seseorang mulai menggerogoti sesuatu yang berharga bagi ibu." Jelas Baekhyun.

[2] Deserve Better | ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang