Aksa marah?

17 4 0
                                    

Jangan pelit ngasih vote jari aku kriting ahha...

🐣🐣🐣

Sabtu ini Aira uring uringan, jungkir balik dikasur karena merasa bosan.
Sedari pagi Aksa juga tak bisa dihubungi, di telpon ngak di angkat dichat ngak dibales.

Sama kayak perasaan kalian.

Ting
Ting

Pesan masuk ke handphone Aira, berharap itu adalah Aksa.

"Huft.."

Aira mendesah kecewa kala melihat nama pengirim pesan tersebut Merry temannya saat SMP.

Merry
Online

Merry
P
Ra nanti malem ada reuni lo ikut ya?

Me
Ehm
Nanti Ira bilang dulu ya

Merry
Plisss..🙏 ikut ya?
Semua juga ikutan kok

Me
Dimana?
Jam brapa?

Merry
Rumah gue
7 malem

Aira bingung. Aksa pasti tidak akan memberinya izin keluar tanpa dirinya apalagi malam.
Tapi Aira juga tidak ingin di cap 'sombong'

Me
Oke

Aira harus ikut. Ia akan meminta izin pada Aksa toh lelaki itu juga tak ada kabar.

Ting

Pesan kembali masuk ke handphone Aira.
Membuat gadis itu tersenyum senang.

Aksayang💕
Onlie

Aksayang💕
Paan Ai gue lagi push rank

Me
Game terus ish..ai kapan di perhatiin?😠

Me
Ai mau reuni sama temen smp

Aksayang💕
Ngak gue kasih izin!

Me
Tapi ini semua orang harus ada ish
Nanti Ai dibilang sombong😑

Aksayang💕
Sekali nggak tetep nggak!
Awas kalo lo tetep pergi
Gue bakal kasih lo hukuman

Karena kesal Aira tak membalas pesan dari Aksa, pokoknya nanti malam ia akan tetap pergi. Atas izin Aksa taupun tidak.

Malam

Selepas mandi Aira mengeluarkan seluruh isi lemarinya ia frustasi memilih baju mana yang akan dipakai untuk malam ini.
Dress yang ia punya sangat minim, maklum saja Aira jarang pergi keacara acara paling mentok ya nemenin bundanya kondangan.

"Ini kali ya?" Tangannya meraih shortdress hitam berdada rendah dengan tali spaghetti

"Iya ini aja"

Aira langsung mengenakannya dan memoles wajahnya dengan make-up tipis.
Aira polos tapi dia sangat mengerti tentang make-up,skincare,dan printilan lain dia juga suka baju sexy tapi tidak mengkoleksi karena tidak ada uang. Satu kekurangannya tidak bisa memakai hels.

AIRAKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang