ASSALAMUALAIKUM GUYS
JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYA😊
ENJOY IT!
***
Aksa memutar balik mobilnya, niatnya untuk pulang ia urungkan saat Maya-Bunda Aira menelponnya dan mengatakan bahwa Aira tidak ingin pulang dari rumah shallsa sahabatnya.
"Dimana?" To the point Aksa saat menelpon Aira.
"Rumah dille"
"Pulang!"
"Iya ish..nanti"
"Oke gue jemput"
Tut.
Aksa mematikan teleponnya sepihak tak ingin mendenger bantahan yang selalu dilontarkan gadisnya.
Mobil Aksa terparkir sempurna didepan rumah bergaya eropa.
Aksa membunyikan klakson mobilnya beberapa kali dengan tidak santai. Ia sudah kesal dengan kebiasaan Aira.
Tint
Tint
Tint
Akhirnya orang yang tunggu tiba, keluar dari rumah beriringan dengan sahabatnya, pipi menggembung, bibir mengerucut membuatnya terlihat imut.
"Kan Ai bilang nggak mau pulang! Kakak budeg?!" Semprot gadis itu.
Aksa menyorot datar Aira. "Pulang"
"Ai nggak mau! Mau main sama dille" kekehnya.
Shallsa yang kasihan dengan Aksa pun ikut membujuk. "Ayoo, pulang dulu ra. Besok main lagi"
"Tuh dengerin udah di usir sama yang punya rumah lo!" Sewot Aksa
Aira mendelik tak suka "ini kan gara-gara kakak!"
Malas dengan perdebatan yang tak ada ujung, Aksa keluar dari mobilnya. Membuka pintu samping kemudi. Mendorong kasar bahu Aira, memaksa gadis itu masuk.
Ia menatap Shallsa sebentar "thank's Dil" ucapnya."Sans"
BRAK
Aksa masuk, menutup pintu mobilnya kasar.
Mulai menyalakan mesin, melajukan mobilnya meninggalkan rumah Dille."Gue nggak suka ya kalo lo ngebatah terus!"
"Ai juga nggak suka kalo kakak maksa Ai terus!" Balas Aira.
"Ini demi kebaikan lo!"
"Terserah"
"Emang ngapain aja sih, lo dirumah Dille sampe betah banget"
"Kakak pikir?" Balas Aira cuek, gadis itu ngambek.
Aksa mengerang prustasi.
"Oke Ai, oke. Kita balik lagi kerumah Dille! Terserah lo gue nggak peduli!" Aksa hendak memutar balik arah.
Aira langsung memegang lengan Aksa. "Hiks..ja-jangan...pu-lang"
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRAKSA
Teen Fiction[FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA] ⚠YOUNG ADULT⚠ Ini kisah tentang Raksa yang dingin dan Aira yang hangat. "Aksa itu kutub Aira itu matahari. Jadi nanti es yang dingin bakal cair sama sinar yang hangat" .... Aksa langsung menyerahkan dua lolipop itu...