🌺 OH MY PASSION 🌺
Ramai, yuk^^
Nanti Lisa-nya ngambek xixi~
gamau live nanti nona hamster kita🌚-/:/-
Chapter 11. Naughty Sweetie
"It-itu apaa?" Lisa memundurkan langkahnya saat Jungkook datang dengan kain-kain yang tidak Lisa mengerti, kain yang sebenarnya adalah baju.
"Ini baju sweetie, sama seperti aku yang pakai baju. Kau juga harus pakai, kemari sini" Jungkook melangkah maju menghampiri Lisa lebih dekat tapi wanita itu terus mundur sehingga Jungkook menariknya paksa tapi dengan gerakan lembut.
Lisa menggeleng, pipinya digembungkan sehingga ujung bibirnya mengerucut dan jangan lupakan kalau wanita itu selalu muncul telanjang. Hanya saja, Jungkook ingin melihat Lisa pakai baju. Jika wanitanya secantik ini saat tak pakai baju, apalagi jika pakai baju?
Dorongan yang sama pulahlah membuat Jungkook mendudukkan Lisa ditepi kasur dan memakaikan baju pada wanita itu, tentu dengan dalaman-dalamnya lebih dulu.
"Sweetie kemarikan pakaianmu, aku sudah tonton video cara pakai bra selama satu jam. Aku pasti bisa" Ujar Jungkook pada Lisa seraya menahan kedua lengan wanita itu ke atas, Jungkook bingung ketika melihat bentukan bra yang Jihoon pilih.
"Apa anak itu tidak bisa memilih dengan benar? Kenapa susah sekali?" Gerutu Jungkook berusaha mengaitkan pengait belakang bra dengan repot, padahal pria itu bisa mengaitkan kawat kecil dibelakangnya dengan sangat mudah dari belakang.
Tapi Jungkook terlalu kreatif, melakukannya dari depan dengan tubuh mencondong disisi tubuh Lisa dan dagu bertumpu pada bahu wanita itu. Bahkan ini lebih mirip seperti berpelukan daripada memakaikan bra kepada seorang wanita.
Pipi Lisa memerah secara alami, itu terjadi saat bagian tubuhnya terkena gesekkan dengan tubuh Jungkook. Dada bidang pria itu menyentuh dadanya, ujung jemari Lisa sudah meremas ujung baju Jungkook tapi pria itu tidak mengetahuinya.
Pinggang Jungkook itu ramping sekali untuk ukuran seorang pria dewasa dan Lisa menyukainya, wanita itu melingkarkan tangannya disana secara tiba-tiba dan memeluknya erat. Jungkook sampai terkesiap antara kaget dan tegang.
"Sweetie, tolong jangan peluk dulu. Okay?" Ucap pria itu melayangkan aba-aba sembari melepas kedua tangan Lisa dari pinggangnya setelah berhasil mengaitkan bra hitam yang kini sudah menutup sebagian bongkahan dada wanita itu.
Jungkook meneguk ludah, memalingkan wajahnya dan membatin saat itu juga. "Ah Jungkook, kau ini mesum sekali. Tapi, belahan dada itu saja sukses membuat ujung kakiku menggigil, ughh bertahankan jeon kecil!"
Lisa cemberut saat Jungkook melepas kedua tangannya, Lisa makin cemberut manyun saat Jungkook melempar tatapannya sehingga pandangan Lisa jatuh pada dadanya sendiri. Lisa menyentuh bra yang terpasang disana, wajahnya kelihatan bingung tapi kemudian langsung berdiri dan menghampiri Jungkook dengan senyum cerah.
"Daddy!" Pekik wanita itu manja, mungkin Lisa sudah sangat terbiasa menyebut Jungkook dengan panggilan itu-seperti yang pria itu minta.
"Shutt! Jangan peluk!" Tolak Jungkook mengangkat dua tangannya sejajar dengan wajah, Jungkook terkekeh geli saat Lisa cemberut. "Sebentar lagi sweetie, aku mau melihatmu saat ditutupi pakaian"
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY PASSION
Fanfic✔️[M]Tikus-ah tidak!, bukan tikus tapi seekor hamster mungil. Ya, hamster itu bisa berubah menjadi seorang gadis yang muncul didepan mata Jungkook dalam kondisi polos tanpa sehelai benang apapun. Dari sekecil genggaman tangan bisa berubah jadi sebe...