17.•.̇𖥨֗don't leave me, sweetie

9.2K 901 548
                                    




🌷OH MY PASSION🌷



Selamat datang bagi yang baru bergabung melalui lapak OMP, silakan check lapak lizkook yang tersedia lainnya^^ Dan Terimakasih tak terhingga bagi yang sudah menetap cukup lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat datang bagi yang baru bergabung melalui lapak OMP, silakan check lapak lizkook yang tersedia lainnya^^ Dan Terimakasih tak terhingga bagi yang sudah menetap cukup lama. Kalian semua berharga tanpa terkecuali, dan Jangan lupa streaming baby lili kita!🔥🔥











🌷🌷🌷






17.•.̇𖥨֗don't leave me, sweetie












"Daddy koo pikir, Daddy koo siapa?" Lisa tersenyum miring. "Sweetie sangat cantik, semua mau bersama sweetie. Kenapa sweetie harus takut ditinggalkan?"

Lisa tertawa, meniup-niup poninya sementara disinya terdapat seorang pria tampan yang wajahnya terasa asing dimata Jungkook. Jungkook terpaku, kenyataan macam apa yang ada didepan matanya saat ini? Lisa bersama pria lain? Oh, itu menyakitkan.

"Sweetie, siapa dia?" Tangan Jungkook mengepal, kilatan amarah nampak jelas dikedua mata Jungkook yang sayu. Sebuah pertanyaan terlintas jelas : Jungkook tidak bisa tanpa Lisa.

"Kenapa?" Lisa mencibir dengan senyum miring, memeluk pria disisinya erat-erat. "Kenapa Daddy koo mau tau? Daddy koo yang membuang sweetie jadi, hak Daddy koo terhadap sweetie juga sudah dibuang!"

"Sweetie kemari!" Sentak Jungkook, ia ingin menghampiri Lisa tapi tidak bisa. Dadanya bergemuruh serta sesak, Jungkook masih menatap Lisa yang bergelayut manja pada lengan kekar seorang pria.

"Kemari!"

"Tidak mau! Daddy koo sudah tidak ada, sweeti benci dan benci!"

"Sweetie!"

Teriakan Jungkook sepertinya sia-sia saja, Lisa sudah terlanjur memeluk erat pria itu lalu menciumnya didepan Jungkook seolah Jungkook bukan manusia melainkan batu, seakan sakit hati Jungkook bukan apa-apa bagi Lisa.

Tatapan Jungkook turun pada kedua tangannya yang terbuka, tangan yang sama yang telah membuang Lisa dan sekarang Jungkook menginginkan Lisa kembali.

Apa itu salah?

































"Daddy koo!"

Deg~

Pria Jeon itu tersentak kaget, ia melamun rupanya sedangkan Lisa masih berada dibawahnya tanpa mengenakan busana. Mereka terjebak situasi panas lagi, Jungkook tidak bisa menghindar apalagi menepis, ia terlalu menginginkan wanita yang sedang ada dibawahnya ini, Jungkook mengukung Lisa.

"Sweetie?"

"Eumh, yah?" Lisa menyahut, tersenyum dengan menampilkan deretan gigi putihnya. Lisa sangat manis, Lisa mendekat dan mengecup Jungkook tepat dibibir.

OH MY PASSION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang