Semua karakter di fanfic ini bukan milik thor. Ide cerita asli milik thor
Pair narufemsasu, genre hurt, romanceHappy reading
Hari pernikahan putra sulung Namikaze Minato dan Namikaze Kushina pun tiba. Persiapan pernikahan sangat matang. Acara akad dan resepsi diadakan di taman yang berada di kediaman Namikaze. Taman yang khusus dibuat untuk acara pernikahan putra putri Namikaze. Karena Naruto anak sulung dan telah mendapatkan pasangan hidup maka ia menikah lebih dulu meski sang adik, Naruko telah menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tidak sebentar.
Taman Namikaze dihias secantik mungkin dengan bunga dan balon berwarna pink dan putih. Itu keinginan sang mempelai perempuan, yakni Sasuke. Kedua warna itu bila dipadukan akan terlihat sangat indah.
Tidak salah dengan pemikiran dan keinginan dari sang calon mempelai perempuan. Terbukti dengan dekorasi pelaminan yang sangat indah. Kushina saja sampai ingin kembali melangsungkan pesta pernikahannya sendiri dengan suaminya. Padahal ia sudah menikah. Tapi ada Naruko yang nanti akan menikah menyusul kakaknya.Di kamar pengantin, sang mempelai perempuan telah siap untuk melangsungkan acara pernikahan. Wajahnya yang cantik sudah dipoles make up natural yang menjadikannya lebih cantik. Gaun yang dikenakan sangatlah indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapan Kubahagia (end)
FanficHanya cerita yang akan thor up pas lagi galau Kisah tentang seorang gadis malang yang bernama Uchiha Sasuke Oke. Hanya itu